Pelaku Pembunuh Kalinus Jai Karyawan Toko Elektronik Selambo diTangkap Polisi - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Sunday, June 27, 2021

Pelaku Pembunuh Kalinus Jai Karyawan Toko Elektronik Selambo diTangkap Polisi


Pelaku Pembunuh Kalinus Jai Karyawan Toko Elektronik Selambo diTangkap Polisi


MetroXpose.com Medan - Tidak Butuh waktu lama Team gabungan Direktorat Reskrimum Polda Sumut dan Polres Deli Serdang Tidak Sampai 1x 24 meringkus dua pelaku dugaan pembunuhan terhadap pria yang jasadnya dibuang di Jalan Sultan Serdang, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, menuju Bandar Udara (Bandara) Kualanamu, Minggu (27/6/2021) pagi.

Baca Juga | BreakingNews, Mayat Ditemukan dengan Kondisi Kening Jevol Diduga Ditembak OTK

Selanjutnya Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mendagi pada saat dikonfirmasi adanya kabar penangkapan tersebut, lewat pesan whatsapp, membenarkan. “Ya benar, tadi pagi kita Ringkus, Jelas Yemi

Yemi tidak mau memberikan, penjelasan yang terlalu mendalam perihal adanya keterkaitan dengan penangkapan kedua pelaku tersebut. Kita tunggu saja minggu depan, nanti akan dirilis oleh pimpinan Yaitu Bapak Kapoldasu, Yemi Menegaskan lagi, Bersama Team gabungan Polda Sumut dan Polres Deli Serdang menangkap pelakunya, tak sampai 2×24 jam, kedua pelakunya ditangkap, yemi belum bersedia memberikan identitas dan keterangan tersangka lebih akurat.

Baca Juga | Sempat Viral, Sekuriti Pajak Simpang Limun Aniaya Pengemis Disabilitas Ditangkap Petugas 

Seperti diketahui, mayat laki-laki yang diduga korban pembunuhan ditemukan tergeletak melintang di Jalan Sultan Serdang, Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (26/6/2021) siang.

Korban bernama Kalinus Jay (40) warga Medan Amplas, Jalan Selambo Ujung Gang Teratai, Medan Amplas

Pada saat ditemukan mayat korban dibuang di jalan sultan serdang, batang kuis Korban sendiri ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan, dugaan sementara korban ditembak menggunakan pistol, sehingga pada saat mayat korban ditemukan kening korban bolong seperti terkena peluru yang tembus ke belakang kepalanya.(Ali/MX)