Viralnya 9 Orang Debt Kolektor Turunkan Paksa Serda Nurhaidi Diringkus Petugas - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Sunday, May 9, 2021

Viralnya 9 Orang Debt Kolektor Turunkan Paksa Serda Nurhaidi Diringkus Petugas




MetroXpose.com Jakarta - Video mobil jenis Honda Mobilio Nopol B 2638 BZK diberhentikan oleh orang yang diduga merupakan debt collector viral di media sosial. Mobil itu dikendarai oleh prajurit TNI.

Baca Juga | KPK Tangkap Tangan Bupati Nganjuk,  Ratusan Juta Disita

Pihak Kodam Jaya memaparkan pengemudi tersebut merupakan anggota TNI AD yakni Babinsa Ramil Semper Timur II/O5 Kodim Utara 0502 Serda Nurhadi. Pada hari kejadian, Kamis (6/5) Nurhadi menerima laporan ada kendaraan yang dikerubuti sekelompok orang sehingga menyebabkan kemacetan.

Dalam mobil yang dikerubuti oleh 10 orang tersebut ada anak kecil dan seorang yang sakit. Sehingga anggota Babinsa tersebut berinisiatif untuk membantu dan mengambil alih supir mobil untuk mengantar keRS melalui jalan Tol Koja Barat.

Namun demikian, Pomdam Jaya turut akan memeriksa Nurhadi lantaran membawa mobil yang diduga tengah bermasalah.

Sembilan terduga pelaku pengadangan mobil yang dikendarai anggota Badan Pembina Desa (Babinsa) Serda Nurhadi di Jalan Tol Koja Barat menuju Jakarta Utara, disebut telah ditangkap petugas kepolisian, pada Minggu (9/5).

Penangkapan itu dikatakan, Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS. Kata dia, penangkapan dilakukan oleh personel gabungan dari TNI-Polri.

Sebelumnya video penarikan paksa sejumlah oknum penaggihan suruhan Leasing kendaraan melakukan intimidasi dan perlakuakan tidak pantas kepada seorang pengendara dalam hal ini seorang anggota TNI. mendadak Viral pada Sabtu (8/5/2021)

Informasi yang dihimpun penilik mobil telah menunggak angsuran selama 8 bulan karena tidak ada penghasilan lagi selama pandemi. 

"Tim Gabungan dari Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya dengan gerak cepat berhasil mengamankan sembilan Orang," kata Herwin dalam keterangan tertulis, Minggu (9/5). (San/MX)