Tol PekanBaru-Dumai Kembali Memakan Korban - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, May 20, 2021

Tol PekanBaru-Dumai Kembali Memakan Korban

Di mobil ada 8 orang. Sebanyak 2 orang meninggal dunia, 2 luka ringan, dan 4 lagi luka berat,” jelasnya.  “Kami masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi terkait laka lantas tersebut. Perkembangan akan kami laporkan kembali. Dugaan sementara kecelakaan ini hilang kendali dan kurangnya berhati-hati pengendara mobil Daihatsu Xenia,” sambung Hairul.



MetroXpose.com Bengkalis - Tragedi kecelakaan maut di Tol Pekanbaru-Dumai, Kabupaten Bengkalis, pada Kamis (20/5/2021) sekitar pukul 06.45 WIB.

Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Hairul Hidayat, membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.

Kecelakaan melibatkan minibus Daihatsu Xenia BM 1314 ZG yang dikendarai RC (23), dan truk colt diesel BM 9108 RU yang dikendarai LN (43).

Hairul mengatakan, akibat kecelakaan maut itu dua orang penumpang tewas di lokasi kejadian. Total keseluruhan penumpang, Hairul menyebutkan ada 8 orang penumpang.

“Korban GM (24) dan ES (45), meninggal dunia dalam kecelakaan. Sementara untuk pengemudi Xenia RC, mengalami luka berat. Dua kendaraan ini sama-sama datang dari arah Kota Dumai menuju Kota Pekanbaru,” kata Hairul.

Kronologis kejadian ketika truk colt diesel yang dikemudikan LN datang dari arah Kota Dumai menuju Kota Pekanbaru membawa buah kelapa sawit.

Sesampainya di tempat kejadian, mobil Daihatsu Xenia BM 1314 ZG yang dikemudikan oleh RC datang dari arah yang sama dan langsung menabrak bagian belakang sebelah kanan truk yang menyebabkan mobil Daihatsu Xenia bagian depan hancur.

Di mobil minibus ada 8 orang. Sebanyak 2 orang meninggal dunia, 2 luka ringan, dan 4 lagi luka berat,” jelasnya.

“Kami masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi terkait laka lantas tersebut. Perkembangan akan kami laporkan kembali. Dugaan sementara kecelakaan ini hilang kendali dan kurangnya berhati-hati pengendara mobil Daihatsu Xenia,” pungkas Hairul. (Tim Redaksi MX)