Kemensos Serahkan Santunan dan Sembako Untuk Korban Tanah Longsor Batang Toru - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, May 19, 2021

Kemensos Serahkan Santunan dan Sembako Untuk Korban Tanah Longsor Batang Toru





MetroXpose.com Tapanuli Selatan - Kunjungan kerja Tri Rismarini sebagai Menteri Sosial dalam rangka peristiwa bencana alam tanah longsor di Wek I, Kecamatan Batang Toru yang berdampingan proyek PLTA Batang Toru, pada 29 April 2021 lalu, yang mengakibatkan 12 orang korban meninggal dunia. 

Baca Juga | Baru Launching Hotline Kayanan Dumas Polisi 110 Standby di 32 Polda dan 378 Polres

Kedatangan Risma didampingi sejumlah staf Kemensos memastikan kebutuhan dasar Korban Bencana Tanah Longsor Batangtoru tersedia dan Tercukupi.

Mantan Walikota Surabaya ini juga melakukan Pertemuan dan kordinasi dengan Bupati Dolly Pasaribu dan pejabat Pemkab Tapsel pada Rabu (19/5/2021)

Merespon Bencana tanah longsor di area Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) pada Hari ini menyerahkan bantuan kepada ahli waris 12 orang korban meninggal dunia masing-masing mendapat 15 juta Banyuan Logostik dan bantuan paket sembako sehingga total biaya bantuan yang diberikan Rp. 267.372.295

Pemerintah kabupaten mengapresiasi kepedulian pemerintah pusat dalam hal ini kemensos yang telah memberikan bantuan untuk korban bencana tanah longsor di Tapanuli Selatan. (TimRedaksiMX)