Toko Perabot Ludes Dilalap Sijago Merah di Pulo Brayan Medan - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, May 22, 2021

Toko Perabot Ludes Dilalap Sijago Merah di Pulo Brayan Medan


Toko Perabot Ludes Dilalap Sijago Merah di Pulo Brayan Medan


MetroXpose.com, Medan - Kebakaran Hebat terjadi pada sebuah Toko Perabot yang terletak di jalan Pulo Brayan Kota Kecamatan Medan Barat, Sabtu (22/05/21) siang hari.

Baca Juga | Tol Pekan Baru - Dumai Kembali Makan Korban

Sebuah Toko Perabot Cipta jaya diketahui milik seorang warga keturunan tionghoa bernama william yang sudah berjualan belasan tahun hangus dilalap sijago merah.

Baca Juga | Baru Launching Hotline Kayanan Dumas Polisi 110 Standby di 32 Polda dan 378 Polres

Terpantau di lapangan kobaran api hinga melalap sampai ke tingkat tiga ruko penjualan barang perabotan tersebut.

Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta dikarenakan seluruh perabot yang berada di lantai 2 dan 3 ludes terbakar dan hanya segelintir barang yang dapat di selamatkan,

Kebakaran yang terjad pada siang hari mengakibatkan tontonan warga sekitar dan para pengemudi yang memperlambat laju kendaraannya untuk menyaksikan evakuasi penyelamatan dan pemadaman api yang dilakukan warga dengan bantuan pemadam.

Tampak Polisi sudah berada silokasi mengatur lalulintas dan berjaga agar proses pemadaman dapat dilakukan dengan lancar.

Saat di konfirmasi terkait insiden kebakaran, Komandan Regu III Pusdalops-BPBD (Pusat Pengendali Oprasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah ) Kota Medan Suheri Pinem mengatakan kebakaran yang terjadi dugaan sementara dari arus listrik dan karena isi dari bangunan barang murah terbakar sehingga mengakibatkan kobaran api menyambar ke tempat lain dan menghanguskan barang serta kemungkinan dinding ruko sudah tidak layak pakai karena panas nya api yang berkobar di dalam sebelum dapat dipadamkan (San/MX)