Poldasu Ungkap Sindikat Jual Beli Vaksin Covid19, Tiga Oknum ASN Diamankan - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, May 21, 2021

Poldasu Ungkap Sindikat Jual Beli Vaksin Covid19, Tiga Oknum ASN Diamankan


Poldasu Ungkap Sindikat Jual Beli Vaksin Covid19, Tiga Oknum ASN Diamankan


MetroXpose.com Medan - Proses vaksinanasi Massal Gratis yang masih bergulir dinodai dengan ulah sejumlah oknum yang diduga akan mengambil keuntungan dengan memperjualbelikannya ke pihak lain. 

Baca Juga | Tol Pekan Baru - Dumai Kembali Makan Korban

Diduga terlibat menjual vaksin Covid-19 secara ilegal, Polda Sumut mengamankan sejumlah oknum Aparat Sipil Negara (ASN) dari Dinas Kesehatan Propinsi Sumut dan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) karena.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi yang dikonfirmasi juga membenarkan adanya penangkapan tersebut.

Baca Juga | Baru Launching Hotline Kayanan Dumas Polisi 110 Standby di 32 Polda dan 378 Polres

Ya benar, ada sejumlah ASN yang diamankan," ungkapnya kepada wartawan, Jumat (21/5).

Menurut Hadi, para ASN ini dengan sengaja menjual vaksin Covid-19 kepada masyarakat. Padahal kata dia, seharusnya vaksin itu diberikan gratis

Namun sejauh ini, Hadi mengaku belum dapat memberikan keterangan secara detail terkait pengungkapan penjualan vaksin Covid-19 itu. Para ASN, tambah dia, saat ini masih dalam pemeriksaan. "Masih dalam penyelidikan. Nanti (akan) dirilis," pungkasnya (San/MX)