Kapoldsu dan Pangdam I/BB Tinjau Kamtibmas Libur Waisak di Siantar - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, May 26, 2021

Kapoldsu dan Pangdam I/BB Tinjau Kamtibmas Libur Waisak di Siantar


Kapoldsu dan Pangdam I/BB Tinjau Kamtibmas Libur Waisak di Siantar


MetroXpose.com PematangSiantar - Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB laksanakan kunjungan kerja ke Mako Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sumut Pematangsiantar pada Rabu (26/05/21)

Baca Juga | Viral, Oknum Polisi Bantu Rentenir Menagih Hutang, Imbasnya Iptu TS diperiksa Propam

Kedatangan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R.Z Panca Putra SImanjuntak dan Panglima Kodam I/BB Mayjen TNI Hassanuddin turut di dampingi Kabindasu, Assop Kesdam I/BB dan Komandan Satuan Brimob Polda Sumatera Utara.

Kapolda Sumut dan rombongan tiba dengan menggunakan Helikopter Polri yg mendarat di Lapangan Batalyon B Brimob Polda Sumut Siantar

Tiba di Siantar Kapolda Sumut dan Panglima Kodam I/BB Ke Mako Kompi 2 Batalyon B Kota Pematang Siantar Disambut Dan Diterima Oleh Danyon B bersama Walikota Pematangsiantar, Kapolres Pematangsiantar, Beserta Danki 2 Batalyon B Dan Seluruh Perwira Kompi 2 Batalyon B.

Kunjungan Kerja Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB beserta rombongan adalah dalam rangka memantau situasi kamtibmas aman dan kondusif sekaligus memperkuat sinergitas TNI dan Polri di Sumut agar semakin kompak dan solid menjaga keamanan.

Kabid Humas Polda Sumut KBP Hadi Wahyudi saat di konfirmasi membenarkan hal tersebut dan menyampaikan Kapoldasu dan Pangdam I/BB bersama – sama ke siantar untuk memantau situasi kamtibmas aman saat pelaksanaan libur Waisak (San/MX)