Kelurahan PB Selayang II Bagikan 90 Paket Sembako Pada Petugas Kebersihan, Kepling, dan Anak Yatim - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, May 6, 2021

Kelurahan PB Selayang II Bagikan 90 Paket Sembako Pada Petugas Kebersihan, Kepling, dan Anak Yatim


Kelurahan PB Selayang II Bagikan 90  Paket Sembako Pada Petugas Kebersihan, Kepling, dan Anak Yatim



MetroXpose.com MEDAN- Kelurahan Padangbulan (PB) Selayang II Kecamatan Medan Selayang membagikan 90 Paket sembako pada petugas kebersihan, Kepala Lingkungan (Kepling), Anak Yatim dan Kader PKK Kelurahan PB Selayang II yang berlangsung di Aula Kantor Kelurahan PB Selayang II Jalan Bunga Mawar, Kamis (06/05/2021).

Ke 90 Paket Sembako yang dibagikan tersebut berupa gula dan minyak disambut antusias bagi para petugas kebersihan, Kepala Lingkungan (Kepling), Kader PKK dan Anak Yatim.

Lurah PB Selayang II Kecamatan Medan Selayang, Muhammad Adham Nasution, ST mengatakan bahwa pembagian 90 Paket sembako yang merupakan tidak lain hanya untuk berbagai kepada sesama umat muslim di bulan suci ramadhan 1442 H. Lalu, sebagai rasa wujud syukur kita kepada Allah SWT dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1442 H dengan kondisi sehat Wal Afiat.

"Ini merupakan rasa wujud syukur kita kepada Allah SWT dimana kita masih tetap bisa menjalankan ibadah puasa,"bilang Adam.

Dilanjutkan pria yang kerap disapa Adham itu bahwa kedepannya pihak Kelurahan PB Selayang II Kecamatan Medan Selayang terus memberikan berbagai kasih kepada para anak yatim dan Kepling serta kader PKK Kelurahan.

"Tentulah ini akan terus diprogramkan untuk berbagi sesama umat muslim,"bilangnya.

Untuk itulah diharapkan pembagian paket sembako ini dapat bermanfaat bagi Kepala Lingkungan, Kader PKK dan Anak Yatim.

Petugas Kebersihan, Muliadi mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak Lurah PB Selayang II Kecamatan Medan Selayang yang telah membagi paket sembako kepada pihak petugas kebersihan.

"Kiranya paket sembako yang diterima juga bisa berguna untuk saya,"bilangnya.

Hal senada juga dikatakan Petugas Kebersihan lainnya, Suyanto menyebutkan bahwa dirinya mengaku sangat senang mendapatkan paket sembako yang diberikan pihak Lurah PB Selayang II Kecamatan Medan Selayang.

"Tentulah sangat senang dengan pemberian paket sembako yang diberikan oleh bapak Lurah PB Selayang II Kecamatan Medan Selayang, Adham,"bilangnya.(TMI/MX).