Viral, Terang-Terangan Bajing Lompat Rampok Sopir Truk, 3 Pelaku Dicari Petugas - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, March 25, 2021

Viral, Terang-Terangan Bajing Lompat Rampok Sopir Truk, 3 Pelaku Dicari Petugas




MetroXpose.com, Jakarta - Kejahatan dijalanan seringkali membuat pengendara waswas melakukan perjalanan, belum lagi ketika dipersimpangan begitu banyak pungutan liar yang dilakukan oleh oknum dipersimpangan jalan, baik yang hendak memutar arah atau berbelok kanan/kiri, Baru-baru ini terjadi kembali kelakuan 3 pemuda tertangkap kamera pengendara sedang melakukan pemerasan terhadap seorang supir truk yang sedang melaju dijalan umum daerah Cilincing. Unit Reskrim Polsek Cilincing memburu pelaku pemalakan terhadap sopir truk di Jalan Raya Cilincing, Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara. Video aksi pemalakan tersebut viral di media sosial.

Baca Juga | Gubsu: Bicara Pendidikan Tidak Ada Cerita Identitas, Siapapun Bisa Kuliah Di IAKN jika Sudah Univeristas

Kanit Reskrim Polsek Cilincing, AKP Imanuel Sinaga mengatakan, pelaku pemalakan tersebut merupakan kelompok bajing loncat (bajilo) yang berjumlah tiga orang.

"Kami sudah menerima laporan atau informasi dari pimpinan terkait video viral adanya bajilo berjumlah tiga orang di wilayah Tanah Merdeka, Cilincing," Ujar Imanuel di Mapolsek Cilincing, Kamis (25/3/2021).

Dikatakan Imanuel, saat ini pihaknya langsung melakukan penyelidikan, termasuk mendatangi lokasi video viral tersebut. Ketiga pelaku mengambil barang pribadi milik sopir truk.

Kami masih menysir orang-orang di sekitar situ, mencari informasi. Kami sudah menyebar anggota kami terkait adanya bajilo tersebut. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa kita amankan," ujar dia.

Sebelumnya diberitakan, aksi pemalakan terhadap sopir truk kembali terjadi pada Selasa (23/3/2021) siang. Aksi pelaku viral, salah satunya diunggah akun Instagram @jakarta.terkini.

Dalam postingan video tersebut, terlihat dua remaja naik ke sebuah truk yang merlintas di kawasan itu. Keduanya pun tampak mengambil sesuatu dari dalam kabin depan truk.

Sementara itu, seorang remaja lainnya dari sisi kiri truk juga terlihat berlari bersama keduanya. Diduga remaja itu satu komplotan dengan keduanya. (San/MX)