Terkini, Kubu AHY Laporkan KLB Demokrat Deliserdang ke Kemenkumham - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, March 8, 2021

Terkini, Kubu AHY Laporkan KLB Demokrat Deliserdang ke Kemenkumham


Kubu AHY Laporkan KLB Demokrat Deliserdang ke Kemenkumham


MetroXpose.com, Jakarta - Imbas ditetapkannya Moeldoko Sebagai Ketua Umum Demokrat Versi KLB Deliserdang beberapa hari lalu, Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ditemani 34 ketua DPD Demokrat berencana mendatangi Kantor Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

Baca Juga | Heboh Festival Orgasme di Ubud Bali, Bareskrim Periksa 2 WNA

Kedatangan mereka untuk menyerahkan surat perbuatan melawan hukum atas dilaksanakannya Kongres Luar Biasa (KLB) di Deliserdang, Sumatera Utara, kepada Kemenkumham dan KPU.

Massa yang merupakan kader dan simpatisan Partai Demokrat berkumpul di Kantor DPP Partai Demokrat di Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta, pada Senin (8/3/2021) pagi 

Sebelum berangkat ke Kemenkumham, AHY sempat berorasi di atas mobil komando. Dalam orasinya itu,

Baca Juga | Semat Viral, jambret HP Seret Korbannya Hingga 5 Meter Dibekuk Petugas

"Kita berjuang untuk melawan kezaliman, kita ingin menjaga demokrasi kita. Partai Demokrat tentu akan menjaga kedaulatan dan kehormatan rumah besar kita ini. Ini hukan hanya perjuangnan Partai Demokrat tapi kita ingin meyakinkan agar demokrasi tetap hidup di negeri ini," Tegasnya saat berorasi.

AHY saat menyampaikan orasi diatas Mobil di depan para kadernya soal konflik Demokrat. 

AHY menunjukkan berkas berisi daftar berkas soal perbuatan melawan hukum atas pelaksanaan KLB di Deliserdang, Sumatera Utara. Berkas itu nantinya akan diserahkan ke Kemenkumham. ( Uli/MX)