Kapolres Tanah Karo Pimpin Sertijab Kapolsek Tigahpanah, AKP Halashon Sihotang terima Mandat - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, March 8, 2021

Kapolres Tanah Karo Pimpin Sertijab Kapolsek Tigahpanah, AKP Halashon Sihotang terima Mandat


Kapolres Tanah Karo Pimpin Sertijab Kapolsek Tigahpanah, AKP Halashon Sihotang terima Mandat
Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo (tengah) diapit mantan Kapolsek AKP Ramli Simanjorang dan Kapolsek Tigapanah AKP Halashon Sihotang usai Sertijab di Mapolres Karo, Senin (8/3).


MetroXpose.com, KARO - Upacara serah terima jabatan ( Sertijab ) Kapolsek Tiga Panah yang yang dilaksanakan di Aula Purpur Sage Mapolres Karo, Senin, (8/3) di pimpin langsung oleh Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo Indriyono.

Baca Juga | Oknum Polisi Curi Emas dan Ditangkap Warga, Kapolres AKBP M Siregar Angkat Bicara

Sertijab dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sumut Nomor Kep-336/II/2021 tanggal 18 Februari 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dan mutasi di lingkungan Polda Sumut. Berdasarkan keputusan itu, Kapolsek Tigapanah AKP Ramli Simanjorang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagops Polres Pakpak Barat, sehingga jabatan itu kini dipercayakan kepada AKP Halashon Sihotang yang sebelumnya menjabat Paur 4 Siaga SPKT Polda Sumatera Utara.

Baca Juga | Gelombang 14 Pendaftaran Kartu Prakera Dibuka Besok, Ini cara Registrasinya

Kapolres Tanah Karo, AKBP Yustinus Setyo Indroyono, dalam sambutanya mengharapkan agar nantinya pejabat lama saat bertugas di tempat baru supaya bekerja lebih baik lagi. "Untuk Kapolsek yang baru, selamat bertugas dan laksanakan tugas dengan baik," ujarnya.

Di kesempatan tersebut, Kapolres juga menekankan untuk diatensi yakni program prioritas Kapolri tentang tranformasi organisasi, operasional, pelayanan publik dan pengawasan. Kemudian, program pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) bahwa, Sumatera Utara sudah dimasukan dalam provinsi yang menjadi prioritas PPKM artinya semua desa desa yang berada di Tanah Karo harus menjadi desa tangguh, rumah ibadah tangguh, tempat tempat wisata tangguh sehingga dapat menangani Covid-19.

"Operasi SIKAT harus digalakkan berhubung wilayah hukum Polsek Tigapanah sering terjadi kejahatan kejahatan yang intensitasnya cukup tinggi, misal Curas serta Curanmor. Termasuk menjadi atensi, konflik masyarakat terkait masalah LUT (lokasi usaha tani) tahap 3 yang berada di desa Pertibi Lama, supaya ditangani dengan baik," ujarnya. (PMG/MX)