FIF Group Kabanjahe, Bagikan 5.350 Masker Di Kawasan Sinabung - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, March 19, 2021

FIF Group Kabanjahe, Bagikan 5.350 Masker Di Kawasan Sinabung



FIF Group Kabanjahe, Bagikan 5.350 masker Di Kawasan Sinabung
Foto : Karyawan FIF bersama Warga Barukarang Kuta Usai Bagikan Masker


MetroXpose KARO - Federal International Finance ( FIF ) Group Kabanjahe Kabupaten Karo bagikan masker kepada warga desa Batukarang Kecamatan Payung dan Desa Tiga Nderket Kec Tiga Nderket pada Jumat, ( 19/03/2021) sekira pukul 11.00 WIB. Jumlah masker yang di bagikan ada berkisar 5.350 pcs.


Kepala Cabang FIF group Kabanjahe Charles Marison Purba di dampingi staff karyawan Cab Kabanjahe saat membagikan masker kepada warga mengatakan, sesuai misi fifgroup “Bring better life to community” sebagai wujud nyata values Astra, “tobe asset to the nation”. Semoga masker yang kita berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat desa. Karena masa pandemi belum berakhir sehingga menggunakan masker sangat lah penting sesuai anjuran protokol kesehatan," Katanya.

Baca Juga | Pembobol Rumah Raup 150 Gram Emas dan Uang RM4000 Ditangkap Petugas

Aksi sosial ini sebenarnya merupakan program tahunan FIF Group Kabanjahe, kalau tahun lalu kita bagi bagikan sembako kepada warga kurang mampu di Sekitar Kota Kabanjahe. Kali ini kita memilih bagikan masker di seputaran Gunung api Sinabung karena baru baru ini Gunung Sinabung meletus. Harapan kita agar yang kita berikan ini bisa bermanfaat kepada masyarakat ujar Kacab.

Baca Juga | Viral,  Seorang Pria Beraksi Datangkan Uang Ratusan Juta di Bekasi, Isunya Penggandaan Uang

Sementara, PJ Desa Batukarang Kuta yakni
Julius Sinulingga SPd, mangatakan terima kasih kepada FIF Group Kabanjahe atas kepeduliannya kepada warga Karo khusus kepada kami warga Desa Batukarang Kuta. Warga memang sedang butuh masker, selain masa pandemi COVID -19 masih mewabah, desa ini merupakan desa kawasan Gunung Sinabung yang kebetulan beberapa Minggu lalu baru saja meletuskan debu vulkaniknya. 

Maka mewakili warga, saya ucapkan terima kasih sekali lagi, semoga semakin jaya dan berkembang kata Julius. (PMG/MX)