Ditangkap Seludupkan 1kg Sabu, Jantung Oknum Komisaris Polisi Mendadak Kumat - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, March 17, 2021

Ditangkap Seludupkan 1kg Sabu, Jantung Oknum Komisaris Polisi Mendadak Kumat


Seludupkan 1kg Sabu, Jantung Oknum Komisaris Polisi Mendadak Kumat
foto : Ilustrasi pengecekan Jenis Narkoba

MetroXpose.Com - Riau - Coba penyeludukan narkotika yang melibatkan perwira polisi kembali terjadi. Kali ini, pelaku merupakan seorang perwira menengah berpangkat Komisaris Polisi (Kompol).

Pelaku dengan inisial Z (49) tersebut, diamankan tim Satgas Anti Narkoba Polda Riau di Jalan Soekarno-Hatta, Pekanbaru, Sabtu (13/3) lalu.

Diketahui Pernah menjabat sebagai Kapolsek di Siak Hulu sebelum dipindahkan. Dan kini terjerat permainan barang haram Narkoba. 

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto menyebutkan, penangkapan pelaku berlangsung sekitar pukul 23.00 WIB," terang Sunarto kepada wartawan Selasa (17/3/2021)

Tim Satgas Antinarkoba berhasil menangkap pelaku Z (49) dengan barang bukti 1Kg Sabu dijalan Soekarno Hatta pada Sabtu 13/03/2021," sebut Sunarto

Pelaku diboyong ke Mapolda Riau untuk diperiksa namun sesampainya di Lokasi pelaku mendadak tak sadarkan diri.

Sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara namun naas dalam perjalanan meninggal dunia, Dari Hasil data riyawat penyakit Pelaku ada rekam medis penyakit Jantung. (San/MX)