Tes Urine Negatif, Jennifer Jill Jalani Tes Rambut Atas Kepemilikan Sabu - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Friday, February 19, 2021

Tes Urine Negatif, Jennifer Jill Jalani Tes Rambut Atas Kepemilikan Sabu

Tes Urine Negatif, Jennifer Jill Jalani Tes Rambut Atas Kepemilikan Sabu



MetroXpose.com, Jakarta - Kalangan selebritis menganggap pemakaian narkoba sebagai penjaga stamina dari segudang aktivitas yang melelahkan ataupun sebagai pelarian dari glamornya ibukota. Belakangan beberapa aktris ada yang kembali terjerat narkoba sperti Ridho Roma dan pemakai baru Chantrine Wilson yang baru saja menghirup udara bebas dari rehabilitasi yang dijalaninya. berbeda dengan DJ sang Suami Jennifer Jill (Ajun Perwira) diperiksa Satresnarkoba Polres Jakarta Barat. Dia diperiksa terkait kasus narkoba yang menjerat istrinya yang dinyatakan negatif narkoba kala test urine tapi harus menjalani test lanjutan memastikan benar tidaknya mengkonsumsi Sabu.

“Yang bersangkutan kita amankan, juga saat ini sedang kita lakukan pemeriksaan. Ada satu orang anaknya dan suaminya,” ungkap Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP. Ronaldo Maradona Siregar pada kamis (19/2/2021)

Menurutnya, Ajun Perwira dan anaknya ikut diperiksa polisi untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

“Sementara untuk Ajun Perwira yang merupakan suaminya dan saudara Pilo yang merupakan anaknya saat ini masih kami periksa sebagai saksi untuk menggali keterangan – keterangan lebih dalam,” tuturnya.

Sebelumnya, seorang publik figur berinisial JJ ditangkap di perumahan elit di kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada Selasa (16/02/2021) malam. Dia diamankan bersama dua orang lainnya.

Kedua orang yang diamankan tersebut ternyata adalah Ajun Perwira dan Pilo, anaknya. Ajun Perwira dan Pilo saat ini berstatus sebagai saksi.
Saat ini ketiganya masih diperiksa di Polres Metro Jakbar. Polisi masih mengembangkan penangkapan Jennifer Jill. (Uli/MX)