Terkini! Lakalantas Jalinsum Medan TebingTinggi 8 Orang Tewas Ditempat - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Sunday, February 21, 2021

Terkini! Lakalantas Jalinsum Medan TebingTinggi 8 Orang Tewas Ditempat

Terkini! Lakalantas Jalinsum Medan TebingTinggi 8 Orang Tewas Ditempat

MetroXpose.com Tebing Tinggi - Telah Terjadi Kecelakan Bus Pengangkut orang dengan Mini bus di jalinsum Medan Siantar, ada 8 orang korban tewas di tempat setelah satu unit Avanza berplat BK 1697 QV berwarna silver ringsek usai bertabrakan dengan bus Intra, di Desa Naga Kesiangan, Kota Tebing Tinggi, Minggu (21/02/2021) pada pukul 21.30 WIB Malam

Baca Juga | Bejat! Ayah Cabul Sikat Putri Kandung Dibawah Umur

Informasi yang dihimpun di lapangan, mini bus berpenumpang sekitar sepuluh orang, diantaranya anak-anak melaju dari arah Pematangsiantar menuju Tebing Tinggi. Dengan kecepatan tinggi, mobil Avanza diduga lepas kendali dan oleng ke arah kanan lalu bertabrakan dengan Bus Intra yang melaju dari arah berlawanan.

Akibat benturan yang cukup keras, mobil Avanza mengalami rusak berat dan penumpang mengalami luka parah dan terjepit diantara kursi mobil. Sementara bus Intra juga memgalami penyok parah dibagian depan.

Baca Juga | Pemerintah Umumkan Pengirangan Hari Cuti Bersama 2021

Hingga berita ini diturunkan Personil Polres Tebing Tinggi sudah menangani dan memberi pertolongan setelah mendapat informasi kecelakaan dari masyarakat dan langsung melakukan tindakan pengaturan Lalin yang sempat macet total, Belum ada keterangn resmi dari Kanit lantas tentang kronologi kecelakaan. (San/MX)