Sah! Badan Pengurus Komplek Marcopolo Residence Terbentuk - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, March 27, 2021

Sah! Badan Pengurus Komplek Marcopolo Residence Terbentuk


Sah!  Badan Pengurus Komplek Marcopolo Residence Terbentuk
Foto : 7 warga terpilih Badan Pengurus Perumahan Marcopolo Residence

MetroXpose.com Medan -  Warga perumahan Marcopolo Residence Jalan Bunga Rampai II Simalingkar B mengadakan rapat pembentukan kepengurusan yang baru, Dihadiri 64 kepala Keluarga, Terpilih secara aklamasi 7 orang perwakilan warga untuk mengisi posisi Ketua, Sekretaris, Bendahara yang dibentuk dalam satu wadah Badan Pengurus Perumahan Marcopolo Resindence,  pada Sabtu (27/03/2021) Malam 

Baca Juga | Unggul Secara Nasional,  Pemkab Humbahas Canangkan Perluasan Areal Food Estate

Selain Rapat Pembentukan, Warga Juga membahas beberapa permasalahan yang terjadi di lingkungan komplek terkait keamanan dan kenyamanan warga yang tinggal di komplek perumahan. 

Baca Juga | Viral, Aksi Pencurian HP Terekam CCTV Pedagang Ayam

Adapun Warga Yang terpilih pada Rapat Pembentukan Struktur kepengurusan tersebut adalah : 

*Ketua. : A Nainggolan

Wakil Ketua : R. Tamba

Wakil Ketua I : S Aritonang

*Sekretaris : T.  Simbolon 

Wakil Sekretaris : Supardi

*Bendahara : Jackson Siahaan 

Wakil Bendahara : A Hutauruk

Masa Bakti Kepengurusan yang terbentuk ditetapkan dalam kurun waktu 2 Tahun kedepan. 

Baca Juga | Kapoldasu Tegaskan Kawal Prioritas Pembangunan Nasional di Sumut

Secara Simbolis 3 orang perwakilan warga yang didapuk memberikan Nasehat kepada kepengurusan yang baru terpilih,

"agar bekerja dengan hati yang sabar dan kerjasama dalam melaksanakan tugas serta menerima masukan dan keluhan warga," Ujar Sitepu salah seorang yang dituakan di perumahan tersebut.  

Badan Pengurus Perumahan Marcopolo Residence ini nantinya akan bertugas merumuskan sejumlah tata tertib administrasi dan peraturan bagi warga marcopolo (Internal) dan Aturan bagi Pengunjung yamg memasuki komplek perumahan (Eksternal) dan pembenahan terhadap Fasiitas Umum (Fasum)  seperti Lampu Penerangan, Saluran air serta CCTV Dan lainnya. 

Baca Juga | Kelurahan Pulau Brayan Sediakan Sentra Pemasaran UMKM Warganya

Selama berlangsungnya rapat pembentukan kepengurusan tersebut juga mengedepankan Protokoler kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. Panitia menyediakan Sanitizer dan penggunaan Masker oleh seluruh warga yang hadir.

Warga berharap dengan kepengurusan yang sudah terbentuk ini menjadi titik awal yang baik menyempurnakan kekurangan satu dengan yang lainnya agar tercipta kenyamanan dan keamanan warga komplek. 

Besar harapan warga kepada para pengurus mampu memberikan pelayanan terbaik dan membuat suatu kebijakan dan keputusan yang bisa dipertangungjawabkan kedepannya.(DP/MX)