Kapolres Nias Bantu Pengobatan Balita Penderita Hydrochepalus - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, March 27, 2021

Kapolres Nias Bantu Pengobatan Balita Penderita Hydrochepalus


Kapolres Nias Bantu Pengobatan Balita Pemderita Hydrochepalus


MetroXpose.Com Nias - Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K, didampingi Kabag Sumda dan Kanit Reg Ident Sat Lantas Polres Nias Iptu Sonahami Lase, memberangkatkan anak penderita penyakit Hidrosefalus Craniosynotosis ke Medan, Jumat (26/3/2021).

Baca Juga | Pemerintah Larang Mudik Lebaran 2021

Keberangkatan Gracielo Putra Imanuel Zebua, anak penderita penyakit yang memiliki cairan dirongga kepala tersebut didampingi orang tuanya Ama Shinta Zebua dan Dipa Agustin Tarigan (Ibu), dari Bandara Binaka Gunungsitoli menuju bandar Udara Kualanamu Medan.

“Semampunya kita akan bantu keberangkatan keluarga dari anak penderita ini yang dirujuk ke salah satu Rumah Sakit di Medan untuk mendapat perawatan yang lebih Intensif,” ujar Kapolres Nias.

Baca Juga | Layanan kamtibmas Poldasu Siapkan Call Center 110

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K. kembali menyampaikan sejumlah bantuan kepada orangtua dari Gracielo, dan berharap semoga dapat diberi kesembuhan secepatnya dari yang kuasa.

“Marilah saling memperhatikan sesama yang membutuhkan bantuan disekeliling kita, karena semua orang lemah tapi saat kita saling tolong menolong kita bisa saling menguatkan,” pungkasnya