Intonasi Band Memukau Pengunjung Cafe Coup D'Etat JCity Kota Medan - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Sunday, February 7, 2021

Intonasi Band Memukau Pengunjung Cafe Coup D'Etat JCity Kota Medan


Intonasi Band Memukau Pengunjung Cafe Coup D'Etat JCity Kota Medan


Metroxpose.com Medan - Geliat Ekonomi masa pandemi dengen penerapan Protokoler Kesehatan sudah menunjukkan semangat baru bagi UKM dan pemilik Bisnis dikota Medan. 

Salah Satu cafe dan Resto Coup D'eTat di komplek Jcity Kota Medan dengan menampilkan Salah satu Grup Band Intonasi menghibur pengunjung sembari menikmati makanan dan minuman pada Minggu (7/2/2021)malam

Suguhan Lagu Lagi terbaik yang dilantunkan Vokalis Band Ical dengan gayanya yang khas rambut panjang dengan guyonan yang membuat pengunjung bergembira dan dan ikut bernyanyi. 



Sebuah Lagu Batak yang dilantunkan berjudul Anakku Naburju memukau pengunjung Cafe. 

Suasana kian larut dengan mentaati waktu jam tutup sesuai aturan yang dikeluarkan Gugus tugas Penanganan Covid-19 (San/MX)