Patroli Malam Brimob Poldasu Ingatkan Warga Jaga Kamtibmas Masa Pandemi - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Sunday, January 31, 2021

Patroli Malam Brimob Poldasu Ingatkan Warga Jaga Kamtibmas Masa Pandemi

Patroli Malam Brimob Poldasu Ingatkan Warga Jaga Kamtibmas Masa Pandemi

MetroXpose.com, Medan - Personel Satuan Brimob Polda Sumut melaksanakan Patroli di malam hari sekaligus berikan himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah Percut Sei Tuan. Minggu dini hari(31/01/2021).

Baca Juga | 7 Komplotan Geng Motor RNR Ditangkap Setelah Aniaya Korbannya HIngga Tewas

Kesiapsiagaan petugas Kepolisian dituntut untuk selalu waspada menjaga kamtibmas terutama pada masa pandemi covid-19. Kegiatan masyarakat dimalam hari menjadi salah satu perhatian tim patroli untuk tetap menjaga kondusifitas di tengah masyarakat serta menekan penyebaran Covid-19 melalui himbauan.

Sebelumnya, Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Alimudin Sinurat,S.H.,M.H. pimpin pelaksanaan apel konsolidasi di GOR Angsapura Jl. A. R. Hakim Medan. Demi memberikan rasa aman Satbrimob Polda Sumut melalui Kompi 3 Batalyon C Pelopor melaksanakan Patroli bermotor di wilayah Hukum Percut Sei Tuan. Patroli yang dipimpin oleh Ipda Sono Samiran ini mengajak warga untuk tetap selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktifitas di luar rumah.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar serta tidak ditemukan hal-hal menonjol, masyarakat pun menyambut baik kehadiran petugas yang berada di lapangan. Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru,S.I.K.,M.H. melalui Kabag Ops Satbrimob Polda Sumut Kompol Heriyono menyampaikan pesan dengan saling mengingatkan terkait protokol kesehatan diharapkan dapat menekan angka penyebaran Covid-19. “Semoga dengan kehadiran petugas di lapangan untuk memberikan himbauan dapat menekan penyebaran covid-19 serta mari bersama kita patuhi protokol kesehatan,” ujarnya.(San)