Sok Jago Live On Facebook, Umar Sekejab Langsung Ditangkap Polisi - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Monday, December 14, 2020

Sok Jago Live On Facebook, Umar Sekejab Langsung Ditangkap Polisi


Sok Jago Live On Facebook, Umar Sekejab Langsung Ditangkap Polisi



MetroXpose.com, Jakarta - Sebuah video seorang pemuda yang mengancam akan memenggal kepala polisi beredar luas di media sosial . Tak butuh waktu lama polisi langsung tangkap pelaku.

Baca Juga | Jenguk Tahanan, 2 Pria Coba Seludupkan Sabu Dalam Nasi Bungkus 

Video tersebut diunggah oleh pemilik akun @Rizmaya_. Rekaman berdurasi 22 detik itu menampilkan seorang pemuda yang mengaku bernama Muhammad Umar.




Dia tampak mengenakan kaus kerah berwarna biru dan peci putih dan mengancam akan memenggal polisi jika menangkap Habib Rizieq Shihab.

Baca Juga | Terkini! Rizieq Sihab Resmi Ditahan di Polda Metro Jaya

“Saya Muhammad Umar. Jikalau Habib Rizieq kena tangkap polisi akan berhadapan dengan saya, dan saya akan penggal kepalanya polisi, inget itu,” ucapnya sebagaimana live on Medsos, Minggu (13/12/2020).

Baca Juga | 'Tar Sio' Junius Ginting Todongkan Pistol Ke Polisi Bermarga Ginting Juga,  Ini Pasalnya 

Akun tersebut kemudian mengunggah penangkapan pemuda tersebut. Hal itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus. “Baru diamankan,” kata Yusri saat dikonfirmasi.


Yusri mengungkapkan, bahwa saat ini terhadap pelaku masih dilakukan pemeriksaan secara intensif. Rencananya besok akan di rilis secara lengkap. “Sementara dikakuan pemeriksaan, besok saya sampaikan lengkapnya,” tutur Yusri. (Uli/MX)