Jenguk Tahanan, 2 Pria Coba Seludupkan Sabu Dalam Nasi Bungkus - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, December 14, 2020

Jenguk Tahanan, 2 Pria Coba Seludupkan Sabu Dalam Nasi Bungkus


Jenguk Tahanan, 2 Pria Coba Seludupkan Sabu Dalam Nasi Bungkus


MetroXpose.com, Medan - Aksi nekad yang dilakukan dua pemuda menyeludupkan narkoba jenis sabu kedalam nasi bungkus yang rencananya akan diberikan pada salah seorang tahanan di sel Polrestabes Medan pada Senin (14/12/2020) sekitar pukul 11.50 WIB

Baca Juga | Terkini! Rizieq Sihab Resmi Ditahan di Polda Metro Jaya

Aksi Nakalnya gagal karena gerak gerik mencurigakan dilihat petugas dan  langsung di geledah oleh anggota Sabhara Aiptu Irsan Tarigan dan Bripda Abdul Rahman dan langsung diamankan. petugas.

Baca Juga | Sok Jago Live On Facebook, Pria Ini Sekejab Langsung Ditangkap polisi

Awalnya dari kedua pelaku mengendarai roda dua dengan plat BK 4545 ADW memasuki pos penjagaan dan niat menjenguk lalu meminta izin untuk memberikan nasi bungkus kepada salah seorang rekannya yang berada di rumaha tahanan polrestabes Medan, Petugas menaurh curiga akan gerak-gerik kedua tamu tersebut dan melakukan pemeriksaan terhadap bungkusan nasi yang dibawa kedua pemuda, dan ternyata ada bingkisan Sabu didalam nasi bungkus.

Kedua pelaku penyeludupan Sabu itu adalah FF (35) dan FS(17) keduanya warga Medan dan saat ini sedang menjaani pemeriksaan di Satresnarkoba Polrestabes Medan (San/MX)