Viral TNI AL Tumpas Perompakan Dikapal Keberangkatan Batam Tujuan Tanjung Balai - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Saturday, November 14, 2020

Viral TNI AL Tumpas Perompakan Dikapal Keberangkatan Batam Tujuan Tanjung Balai




MetroXpose.Com, Kepri - Sebuah tayangan video yang viral beriai penangkapan Perampok dikapal keberangkatan dari Batam Menuju Tanjung Balai Berhasil digagalkan pada Sabtu 14/11/2020) malam 

Baca Juga | 536 Perserta Ujian Ditwrima Jadi Siswa Bintara Polda Sumatera Utara

Dalam Video tampak Satuan Tugas TNI angkatan Laut dengan menggunakan senjata Lengkap melakukan penyergapan didalam kapal.

Seorang pria berhasil diamankan petigas TNI AL yang sedang berpatroli di perairan Kepri dimana sebelumnya nahkoda kapal melakukan kontak radio yang langsung ditindaknlanjuti oleh Petugas TNI. 

Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari Petugas dan Pihak Kapal mengenai aksi perampokan didalam kapal.  (San/MX)