536 Peserta Ujian diterima Jadi Siswa Bintara POLRI Polda Sumatera Utara - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Saturday, November 14, 2020

536 Peserta Ujian diterima Jadi Siswa Bintara POLRI Polda Sumatera Utara



536 Peserta Ujian diterima Jadi Siswa Bintara POLRI Polda Sumatera Utara



MetroXpose.com, Medan - Seleksi Penerimaan Bintara Polri ditutup hari ini dengan melaksanakan sidang kelulusan Akhir yang dihadiri Kapolda dan sejumlah Pejabat Utama dan panitia Internal dan Eksternal penerimaan Bintara TA 2020 di gedung gOR mini Pemprovsu, Jumat (13/11/2020)

Sebanyak 536 putra putri kebanggan Daerah lulus seleksi penerimaan Bintara Polri Polda Sumut.

Dalam arahan Wakapolda Sumut menyampaikan memohon maaf karena Kapolda Sumut berhalangan hadir karena ada tugas yg tidak bisa di tinggalkan. “Penerimaan Bintara Polri di laksanakan denhan Clean and Clear yg bersih dan transparan tanpa adanya kecurangan.

"Saya ucapkan Selamat bagi yg lulus Terpilih dan bagi yg lulus tapi tidak terpilih saya harap adik – adik dapat menerimanya dan dapat di tanyakan ke panitia apa yg menjadikan belum memenuhi syarat, jangan kecewa karena masih banyak peluang di luar sana yg lebih baik. Dan bagi yg masih ada umur jangan menyerah jadikan kegagalan sebagai pelajaran untuk di tahun depan” kata Waka Polda Sumut.

Brigjen Dadang juga turut menyampaikan bagi yg sudah habis umur tetap semangat karena masih bisa melalui sarjana. Bagi yg belum lulus jangan pernah kecewa karena jalan kita di luar sana masih banyak untuk Menjadi sukses. “Bagi yg lulus jangan sombong tapi belajar lah menjadi polisi yg di cintai masyarakat untuk mengabdi melayani masyarakat” sambung Wakapolda Sumut.

“Dan dengan resmi sidang pengumuman penerimaan Bintara Polri ini saya buka” ucap Wakapolda Sumut yg di tandai dengan pengetokan palu.

Kegiatan di lanjutkan dengan perengkingan nilai peserta seleksi penerimaan Polri Polda Sumut yg di sampaikan oleh Kabag Dalpers Ro SDM Polda Sumut. Hasil dari pengumuman Polda Sumut mendapatkan penambahan kuota dik 70 orang yg semula hanya 466. Untuk Bintara PTU sebanyak 478 Orang lulus terpilih, Bakomsus 38 lulus terpilih dan Barekpro 20 lulus terpilih sehingga keseluruhan Polda Sumut 536 calon siswa pendidikan Bintara Polri (San/MX)