Pakar Telematika Sebut Video Syur Mirip Gisel Bukan Editan - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Tuesday, November 10, 2020

Pakar Telematika Sebut Video Syur Mirip Gisel Bukan Editan


Pakar Telematika Sebut Video Syur Mirip Gisel Buka Editan


MetroXpose.com, Jakarta - Ahli Telematika angkat Bicara akan rumor video asusila mirip Gisel Anastasya yang meruoakan janda gading martin tersebut. 

Baca Juga | Netizen Hunting Video Adegan Panas Durasi Full Diduga Mirip Gisel

Sempat buat geger warga netizen hingga jadi trending issue paling hot di jagad maya. banyak Versi yang beredar dan merupakan potongan dari video panjang. Untuk Keasliannya Abimanyu Wachjoewiajat ikut beri komentar bahwa video tersebut tidak ada Editan. 

" Video yang berredar di masyarakat ada tiga versi 1 menit 36 detik,  33 detik,  dan 19 detik. Jika dilihat ketiga video ini bukan rangkaian panjang. 

Baca Juga | Pangdam I/BB Cek Kesiapan Prajurit Braja Sakti Pamtas RI-PNG

Dilansir dari Starpro Indonesia Senin (9/10/202) Video tersebut tidak ada unsur editan," Ujarnya

Abimanyu tak mau membenarkan iya atau tidak keaslian Video tersebut namun disisi lain ada kemiripan selain wajah si perempuan, baju mungkin cuma sama rambut dan wajah terlihat memang mirip. Faktor asesoris kamar seperti gorden dan lampu kecil identik dikonten yang bersangkutan," pungkasnya 

"Jika memang untuk kepentingan penyidikan atau laporan yang merasa dirugikan maka saya akan menelisik bila ada yang meminta tolong diungkap," Tutupnya (Uli/MX)