Netizen Hunting Video Adegan Panas Durasi Full Diduga Mirip Gisel - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, November 9, 2020

Netizen Hunting Video Adegan Panas Durasi Full Diduga Mirip Gisel

Netizen Hunting Video Adegan Panas Durasi Full Diduga Mirip Gisel



MetroXpose. com, Medan - Sejak Jumat Malam lalu, Pasca beredarnya video syur yang disebut-sebut mirip Gisel Idol atau Gisella Anastasia, netizen masih terus memperbincangkan. Bahkan hingga Minggu, 8 November 2020 pada pukul 9.00 WIB, berada di urutan pertama trending topik Twitter.

Baca Juga | Jembatan Sigagak Amblas Dijalinsum Siantar-Medan,  Kemacetan Hingga Puluhan KM

Saking banyaknya yang menggunakan hastag #giselviral, sampai-sampai mengalahkan pembahasan terkait hasil pemilihan Presiden Amerika Sereikat. Misalkan saja topik terkait Donlad Trump yang berada di urutan ke lima trending topik.

Kebanyakan dari para netizen ini mencari dan mempertanyakan full version video tersebut. Karena memang beredar kabar kalau masih ada video dengan durasi yang lebih panjang dari video yang sudah beredar sebelumnya.

Baca Juga | Bupati Labura Resmi Ditahan KPK  Kasus Korupsi DAK 2017

Pantauan dilapangan,  banyak WhatsApp Group saling mencari dan ingin tahu bagaimana isi video Full yang katanya Mirip dengan Artis Janda Gading Martin. 

Nampaknya memang netizen masih terus penasaran dengan video syur tersebut dan seolah ingin benar-benar memastikan apakah benar video tersebut adalah Gisel atau hanya kebetulan mirip saja.(San/MX)