Dukungan Anak Rantau Se-Jawa Jagokan Paslon Nomor 2 Untuk Petani Nias Barat Sejahtera - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Monday, November 9, 2020

Dukungan Anak Rantau Se-Jawa Jagokan Paslon Nomor 2 Untuk Petani Nias Barat Sejahtera




MetroXpose.com, Tangerang - Pasangan Nomor urut 2, Calon Bupati Nias Barat Eliyunus Waruwu, S.Pt,MSi dan istri bersama Calon Wakil Bupati Nias Barat Mareko Zebua, SH dan istri menghadiri Kegiatan Doa dan Deklarasi Akbar Anak Rantau Pendukung ELMAR Se-Jawa di Hotel Narita, Tangerang, Sabtu (8/11/2020)

Baca Juga | Musa Rajeckshah ResmI Jadi Ketua Golkar Sumut periode 2020-2025

Acara Akbar ini dihadiri Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd,MA,MM, anggota DPR RI Marinus Gea, SE.M.Ak, Ketua DPRD Kab. Nias Barat Drs. Evolut Zebua beserta sejumlah anggota DPRD Kab. Nias Barat, anggota DPRD Kab. Tangerang Lisiawati Lase, Tokoh Kab. Nias Barat domisili Jakarta dan ratusan relawan ELMAR."

"Masyarakat harus bijak memilih pemimpin Nias Barat pada pilkada 9 Desember 2020, karena yang dibutuhkan Nias Barat adalah Pemimpin yang mengerti tentang Pertanian, alasannya jelas Nias Barat mayoritas masyarakatnya bertani,  baik petani sawah dan holtikultura serta tanaman keras seperti karet. Disisi lain ada pesona Bahari yang diyakini paslon Nomor urut 2 mampu meningkatkan taraf hidup Nelayan pesisir dan pariwisata lokal yang akan mengangkat perekonomian masyarakat NIAS BARAT, untuk UKM pasangan ini dinilai mampu membentuk unit usaha dari petani dan peternak serta pengerajin budaya lokal dapat dipasarkan lebih maksimal. 

Pasangan nomor Urut 2 ini mampu merangkul anak muda Nias Barat ikut bersama sama membangun mewujudkan Nias Barat Bangkit,  Berinovasi dan sejahtera 2020-2024," Ujar Zebua perantau asal Nias Barat. 

Doa dan Harapan Anak Rantau menambah keyakinan dan semangat Paslon Elmar mewujudkan Perubahan.

Eliyunus dan Mareko mengucapkan ribuan terimakasih atas Doa dan dukungan semangat perjungan perantau Nias Barat Se-Jawa yang memberikan perhatian lebih kepada pasangan nomor urut 2, 

Anak Rantau memahami bahwa Paslon Elmar mampu melakukan program yang Fokus untuk kesejahteraan masyarakat terutama Petani.(San/MX)