Kapoldasu Resmi Buka Pendidikan 450 Siswa Bintara Polri di SPN Hinai Langkat - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Tuesday, November 17, 2020

Kapoldasu Resmi Buka Pendidikan 450 Siswa Bintara Polri di SPN Hinai Langkat


Kapolda Resmi Buka Pendidikan 450 Siswa Bintara Polri di SPN Hinai Langkat


MetroXpose. Com,  Langkat - Kapolda Sumut laksanakan pembukaan pendidikan 450 siswa Bintara Polri Polda Sumut TA 2020/2021 di SPN Hinai Polda Sumut. 

Baca Juga | Selebgram Syaima Salsabila Konsumsi Ganja Belinya Lewat Daring

Ada 520 peserta didik Polisi laki - laki yg lulus di Polda Sumut dimana 450 di didik di SPN Polda Sumut dan 70 di SPN Polda Aceh.

Pembukaan Pendidikan Pembentukan bintara Polri ini di laksanakan untuk menghasilkan personil Polri yg berkualitas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut Juga menyematkan Helm Siswa, pangkat siswa ke perwakilan siswa bintara Polri Polda Sumut, kemudian di lanjutkan dengan Budaya tradisi tepung tawar perwakilan pengasuh dan siswa SPN Polda Sumut oleh Kapolda Sumut dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumut,Wakapolda Sumut dan Ka SPN Polda Sumut untuk menyambut pembukaan pendidikan Diktukba Polri Polda Sumut. Kemudian Kapolda Sumut juga turut menepung tawari para peserta didik lainnya yg berada di lapangan SPN Hinai Polda Sumut.

Di akhir kegiatan Kapolda Sumut Menyempatkan Menyapa para orang tua siswa yg melihat dari pinggir lapangan. "Bapak dan ibu bersabar saat ini tidak bisa melihat anaknya dari dekat, doakan yg terbaik untuk anak - anak tercinta dan percayakan pendidikan ini kepada Polda Sumut hingga nanti di lantik menjadi Anggota Polri" ucap Kapolda Sumut.(San/MX)