Paslon Tunggal ASNER-Susanti Dibayangi Antusiasnya Pemilih Kolom Kosong Pilkada Siantar - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Friday, November 13, 2020

Paslon Tunggal ASNER-Susanti Dibayangi Antusiasnya Pemilih Kolom Kosong Pilkada Siantar


Paslon Tunggal ASNER-Susanti Dibayangi Antusiasnya Pemilih Kolom Kosong Pilkada Siantar



MetroXpose.com, Pematangsiantar - Pilkada serentak 2020 banyak diwarnai paslon tunggal diberbagai daerah kabupaten dan kota, salah satunya pemilihan walikota PematangSiantar, Multi partai mengusung Paslon Asner -Susanti bakal disandingkan dengan Kotak Kosong sekelompok Relawan yang menamakan RESIKKO Relawan Silahturahmi Kolom Kosong giat menyuarakan Aspirasi rakyat yang bebas memilih dan mentukan suara. 

Baca Juga | Peranan Kepling Ingatkan Warga Patuhi Prokes Disetiap Gelar Acara

Mendekati 3 minggu hari pemilihan, jumlah Simpatisan atau relawan dalam memenangkan kolom kosong (Koko) di Pilkada Kota Siantar terus bertambah.

Keberadaan Kolom Kosong-pun membawa nuansa tersendiri di kota yang saat ini dipimpin (Walikota), Dr Hefriansyah SE MM.

Kali ini, pejuang Koko itu berasal dari kumpulan orang yang bergabung di Relawan Silaturahim Kolom Kosong (Resikko). Jumat siang (13/11/2020).

Resikko dideklarasikan, untuk memenangkan Kolom Kosong di Pilkada Siantar yang akan digelar pada 9 Desember 2020.

Resikko dideklarasikan di Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Kota Siantar. Sejumlah tokoh yang ada di Kota Siantar, tampak hadir dan membentangkan spanduk ajakan memilih kotak kosong dan cara memilih (mencoblos) kolom kosong.

“Ayo coblos Kolom Kosong, Selamatkan Demokrasi di Kota Pematangsiantar” demikian salah satu tulisan dispanduk yang ada diacara deklarasi Resikko.

Ketua Relawan Silaturrahim Kolom Kosong (Resikko), H Faidil Siregar mengatakan, mereka akan mensosialisasikan kolom kosong kepada pemilih (masyarakat) Kota Siantar. Agar, pemilih mengetahui, bahwa kolom kosong ada sebagai pilihan yang sah.

“Jadi deklarasi ini, agar masyarakat tahu dan mendengar ada pilihan lain. Kan memilih kotak kosong secara konstitusi sah-sah saja,” katanya, sembari menambahkan, relawan kolom kosong mendapat respons hangat dari masyarakat." bilangnya

Beranjak dari hal itu, Faidil Siregar menaruh rasa optimis, kolom kosong dapat memenangkan kontestasi Pilkada Kota Siantar.

Turut hadir pada deklarasi Resikko, Ustadz Narimo, Ustadz Fauzi, Ki H Drajat Purba, pengurus BKM, pengelola madrasah dan lainnya (Jol/MX)