Satpam Pelempar Batu dari Atap Gedung DPRD Medan Jalani Pemeriksaan di Polda - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Monday, October 12, 2020

Satpam Pelempar Batu dari Atap Gedung DPRD Medan Jalani Pemeriksaan di Polda

 

Satpam Pelempar Batu dari Atap Gedung DPRD Medan Jalani Pemeriksaan di Polda


MetroXpose.Com, Medan - Sempat Viral Aksi Pelemparan Batu dari Gedung DPRD Medan beberapa hari lalu,  terungkap Identitas pelaku pelemparan batu dari atas gedung DPRD Kota Medan saat aksi unjuk rasa menolak pengesahan Undang–Undang Omnibus Law Cipta Kerja di Kota Medan, Kamis (8/10/2020) diungkap polisi. Pelaku pelemparan batu dari atas gedung DPRD Kota Medan tersebut diketahui satpam DPRD.


“Pelaku pelemparan dua satpam DPRD Kota Medan. Saat ini sudah ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka,” kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, Senin (12/10/2020).

Namun demikian, Kombes Pol Tatan tidak merinci identitas serta motif kedua satpam tersebut melempar dari atas gedung dewan. Kombes Pol Tatan mengatakan kedua tersangka masih dalam pemeriksaan.

“Apakah dia itu iseng atau mungkin karena gedungnya dilempari,” katanya.

Sebelumnya, unjuk rasa penolakan Undang–Undang Omnibus Law Cipta Kerja yang berlangsung di Medan pada Kamis (8/10/2020) berujung ricuh. Terjadi pelemparan batu dari atas Gedung DPRD Medan dan terekam serta videonya beredar di media sosial.

Dalam video berdurasi beberapa detik itu terjadi 3 kali pelemparan ke arah massa aksi yang dilakukan oleh dua orang dari atas Gedung DPRD Medan. (San/MX)