Jokowi Resmikan Pabrik Gula dan Jembatan Teluk di Kendari - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, October 22, 2020

Jokowi Resmikan Pabrik Gula dan Jembatan Teluk di Kendari

Jokowi Resmikan Pabrik Gula dan Jembatan Teluk di Kendari



MetroXpose.Com, Sulawesi -  Sehari setelah menerima Kunjungan PM Jeoang di Istana Presiden Joko Widodo, Kamis (22/10) pagi, bertolak menuju Provinsi Sulawesi Tenggara dalam rangka kunjungan kerja. Didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan rombongan terbatas, Kepala Negara lepas landas menuju Kabupaten Konawe Selatan dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma sekitar pukul 07.00 WIB.

Baca Juga | Gubernur Edi Ingatkan Kumuhnya Pemukiman Terdampak Banjir ROB di Benahi

Setibanya di Pangkalan TNI AU Haluoleo, Konawe Selatan, pada pukul 10.38 WITA, Presiden langsung melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Bombana dengan helikopter Super Puma TNI AU.

Dalam kunjungan kerja kali ini, Kepala Negara diagendakan untuk melakukan peninjauan lokasi panen tebu sekaligus meresmikan pabrik gula di kabupaten tersebut yang merupakan salah satu pabrik gula dengan jumlah produksi terbesar di Indonesia.

Baca Juga | Ini 6 Kota Besar Penyelanggara Piala Dunia U23 Kecuali Medan 

Selanjutnya, Presiden akan melanjutkan perjalanan menuju Kota Kendari untuk meresmikan Jembatan Teluk Kendari. Jembatan tersebut dibangun untuk menunjang sistem jaringan jalan yang ada di wilayah setempat serta untuk mendukung proses percepatan pengembangan wilayah Kota Kendari.

Selepas kegiatan tersebut, Presiden akan kembali menuju Pangkalan TNI AU Haluoleo, Kabupaten Konawe Selatan, untuk bertolak kembali menuju Jakarta (Uli/MX)