Ini 6 Kota Besar Penyelenggara Piala Dunia U-23 Kecuali Medan - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, October 20, 2020

Ini 6 Kota Besar Penyelenggara Piala Dunia U-23 Kecuali Medan

Ini 6 Kota Besar Penyelenggara Piala Dunia U-23 Kecuali Medan



MetroXpose.Com, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali mengungkapkan bahwa Indonesia masih dalam koridor yang siap untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 yang direncanakan akan digelar pada Mei dan Juni tahun 2021 mendatang. 

Baca Juga | Permainan Kotor aoknum Dinsos Batam Diungkap Youtuber

Persiapan sejumlah sarana dan prasarana serta infrastruktur pendukung di 6 kota penyelenggara, lanjutnya, berjalan sesuai dengan jadwal dan tidak ada satu hal yang mengkhawatirkan. Enam kota yang akan jadi tuan rumah ajang kompetisi sepak bola tingkat dunia ini adalah Jakarta, Bandung, Surabaya, Palembang, Solo, dan Bali.

“Tinggal kita nanti menunggu kapan inspeksi tentang kelayakan lapangan, khususnya lapangan pertandingan. Itu yang akan menyatakan layak dan tidaknya itu adalah FIFA,” kata Zainudin. (Han/MX)