Permainan Kotor Oknum Dinsos Batam Diungkap Seorang Youtuber - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, October 20, 2020

Permainan Kotor Oknum Dinsos Batam Diungkap Seorang Youtuber

Permainan Kotor Oknum Dinsos Batam Diungkap Seorang Youtuber



MetroXpose.Com,  Batam -  Youtuber Kota Batam berhasil merekam aksi oknum Dinas Sosial (Dinsos) Kota Batam yang mengambil uang pengemis jalanan di Traffic Light UIB Baloi pada Minggu (18/10/2020) sekira pukul 11.30 WIB.

Dilansir dari akun youtube Ferry Kesuma mengatakan telah terjadi pengangkutan pengemis oleh oknum Dinsos Batam. Kebetulan aku berada di lampu merah tersebut.

“Aku melihat pengemis tersebut dipaksa naik kedalam mobil, dan pengemis tersebut berontak minta tolong. Lalu aku menghampiri oknum tersebut dan kutanyakan ada apa?,” ujar ferry dalam petikan di akunnya

Lanjutnya, jawaban oknum tersebut mau dibawa ke Nongsa. Lalu pengemis tersebut bilang bahwa setiap kali kalau mereka menangkapnya, uangnya saja yang diambil dan mereka diturunkan di tempat yang sepi.

“Astagfirullah, ada apa ini dengan Kota Batam, yang lemah ditindas,” ungkapnya.

Dari video tampak mobil pengangkut pengemis tersebut bermerek Suzuki APV warna Silver dengan plat Merah Pemko Batam dengan Nopol BP 1036 C.

Beragam komentar di akun youtube Ferry Kesuma atas nama Aditya Ramadhani komen "oknum yang memeras lebih SAMPAH daripada mereka para perampok asli yang mungkin merampok untuk menghidupi keluarganya.

Video yang diunggah, saat ini sudah 23 ribu kali ditonton oleh netizen. (San/MX)