Bersiteru Dengan Kapolres Blitar, Kasat Sabhara Pilih Berhenti dari Kepolisian - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Thursday, October 1, 2020

Bersiteru Dengan Kapolres Blitar, Kasat Sabhara Pilih Berhenti dari Kepolisian

Bersiteru Dengan Kapolres Blitar, Kasat Sabhara Pilih Berhenti dari Kepolisian


MetroXpose.com, Blitar -  Berawal dari komunikasi lewat Handytalky (HT)  Kapolres dan Kasat Sabhara terhadap anak buah yang berambut gondrong dtegur oleh Kapolres Blitar.

Baca Juga | PLN Kembali Berikan Token Gratis Sampai Desmber 2020, Ini Kriterianya

Kejadian itu terjadi pada 19/9/2020 lalu saat digelar razia yustisi. 

Terjadi beda pendapat antara keduanya mengakibatkan Kasat Sabhara Polres Blitar AKP Agus Hendro Tri Susetyo menundurkan diri lantaran merasa ditekan dan tidak terima atas ucapan kata ' Bencong' dilontarkan oleh Kapolres Blitar Ahmad Fanani kepada Kasat yang tidak menegur bawahannya berambut gondrong. 

Baca Juga | Seorang Kepala Dinas Dan Komplotannya ditangkap Polrestabes Medan Terkait Pesta Narkoba 

Atas perseteruan yang yang terjadi mengundang perhatian Petinggi di Kepolisian daerah Jawa Timur dan Humas Mabes Polri Angkat Bicara terkait kasus yang melibatkan atasan dan bawahan di jajaran polda jatim. 

Baca Juga | Viral,  Diduga Seorang Pria Beraeragam Loreng Curi Kotak Amal

Humas POLRI mengatakan Kabidpropam Polda Jatim akan menurunkan Paminal ke Blitar guna mengklarifikasi kasus tersebut," Kata Brigjen Awi saat dikonfirmasi Kamis (1/10/2020) (Uli/MX)