Update : 1 Meninggal Dunia dan Bertambah 3 Orang Pasien Covid-19 Gunungsitoli - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Friday, September 18, 2020

Update : 1 Meninggal Dunia dan Bertambah 3 Orang Pasien Covid-19 Gunungsitoli

Update : 1 Meninggal Dunia dan Bertambah 3 Orang Pasien Covid-19 Gunungsitoli



Metroxpose.com , Gunungsitoli - Juru bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli Kepala Dinas Kominfo Kota Gunungsitoli Onahia Telaumbanua ST. MT kepada media menyampaikan 1 orang pasien positif Covid-19 meninggal dunia dan 3 orang dinyatakan positif, Jum'at (18/09/2020)

Baca Juga | Komitmen Eliyunus-Mareko Pada Pertanian Didukung Masyarakat Mandrehe Barat

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli menerima surat dari UPTD RSUD Gunungsitoli dan Laboratorium Prodia Sibolga pada tanggal 18 September 2020, hasil Swab TCM dan Swab PCR di nyatakan 3 orang terdapat terkonfirmasi positif Covid-19

Baca Juga | Ketua KPU Arief Budiman Positif Terkonfirmasi Covid-19

Dari ketiga orang dinyatakan hasilnya positif covid-19 yakni Ainidar Harefa (AH), perempuan 57 tahun, Swab TCM RSUD Gunungsitoli, Jl. Diponegoro Lingkungan IV Tohia Pantai Kec. Gunungsitoli (Ibu Rumah Tangga), meninggal dunia 18 September 2020, Leni (L), perempuan, 44 Tahun, Swab PCR Laboratorium Prodia Sibolga, Jl. Diponegoro Kel. Ilir Kec. Gunungsitoli, Wiraswasta (Toko Queen Asesoris), dan Sunli Sudarta (SS), laki-laki, 23 tahun, Swab PCR Laboratorium Prodia Sibolga, Jl. Karet Kel. Ilir Kec. Gunungsitoli, Staf Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan Gunungsitoli.

Dengan adanya penambahan 3 orang tersebut maka jumlah positif Covid-19 yang sudah terkonfimasi di Kota Gunungsitoli sampai saat ini sebanyak 100 orang.

Kadis juga menyampaikan pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sehat sebanyak 4 orang sehingga total pasien yang dinyatakan sehat sampai dengan saat ini berjumlah 55 orang.

Selain itu hari ini juga terdapat 1 orang penambahan meninggal dunia positif covid-19 atas nama Ainidar Harefa yang dimakamkan di TPU Jl.Anggrek Gang Anggrek (Sukaramai) Kelurahan Ilir kota Gunungsitoli, sehingga jumlah yang meninggal dunia positif covid-19 di kota Gunungsitoli sampai saat ini sebanyak 6 orang.

Pemerintah Kota Gunungsitoli mengucapkan terimakasih atas dukungan dari pihak TNI dan Polri serta pemahaman yang baik dari masyarakat di sekitar lokasi pemakaman.


Reporter: Okta
Editor: Lamtoro