Tukang Olah Hasil Rapid Test di Bandara Soeta Dijerat Pasal Berlapis Plus Pasal Asusila - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, September 28, 2020

Tukang Olah Hasil Rapid Test di Bandara Soeta Dijerat Pasal Berlapis Plus Pasal Asusila

Tukang Olah Hasil Rapid Test di Bandara Soeta Dijerat Pasal Berlapis Plus Pasal Asusila


MetroXpose.Com, Tangerang - Viral setelah seorang LHI Akun Instagram memposting dirinya dilecehkan saat Rapid Test di Bandara Cengkareng,  Wanita Tujuan Nusa Dua Bali ini membuka tabir siapa pelakunya. Kepolisian Resort Bandara Soeta telah mengamankan Pelaku dari pelariannya bersembunyi di Baloge sumatera utara,  Tim Reskrimsus Polres Soeta membawa seorang pemuda lulusan Sarjana Kedokteran yang bekerja di salah satu perusahan Farmasi dan ditugaskan di bandara Soeta sebelumnya,. 

Baca Juga | Viral Seorang Pria Ditemukan Setelah 5 Hari Memgapung di Tengah Lautan

Sudah dilakukan Penahanan tersangka EFY dan dikenakan pasal berlapis kepada pelaku, kasus 368 KUHP dan 378 KUHP dan 289 setta 294 Tentang Pencabulan," Pungkas Kabid Himas Polda Metro Jaya Senin (28/9/2020)

Baca Juga | Pemalak Supir Truk Rebut Senjata Petugas Saat Diamankan

Tersangka terbukti melakukan tindakan penipuan atas hasil Rapid Test korban reaktif dan meminta sejimlah uang kepada korban untuk mengubah hasil test,  Tersangka terbukti melakukan tindakan asusila berdasarkan rekaman CCTV di Lokasi Kejadian. (Uli/MX)