Viral, Ngetrack di Jalur Sungai Pengendara Trail Mendadap Anu Wanita - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, September 28, 2020

Viral, Ngetrack di Jalur Sungai Pengendara Trail Mendadap Anu Wanita

Viral, Ngetrack di Jalur Sungai Pengendara Trail


MetroXpose.com,  Mengendarai Motor mempunyai kelebihan tersendiri bagi kebanyakan orang,  Jenis Motor dari model bebek hingga trail,  Kendaraan roda dua ini bisa menjelajah perjalanan hingga ke tracking sulit yang tidak dapat di lalui mobil atau sejenisnya. 

Baca Juga | PLN Kembali Berikan Token Gratis Sampai Desmber 2020, Ini Kriterianya

Belum Lama Ini beredar video club Motor trail yang sedang Melakukan touring lintas alam yang melalui jalur sungai.

Jalur tracking alur sungai yang sempat viral beberapa waktu lalu kini dihebohkan juga dengan seorang pengendara Trail berpakaian ala ala pembalap sedang melakukan tindakan asusila kepada seorang wanita yang beradai di lokasi jalur tracking sungai. 

Anehnya kejadian itu disaksikan beberapa pria yang juga ikut mengambil gambar dan memberi suport akan kelakuan pria yang duduk di motor sambil memegangi bagian bawah wanita tersebut. 

video berdurasi ini viral dan menjadi perbincangan netizen di media sosial (San/MX)