RUPS Luar Biasa Bank Sumut diGelar Virtual Ditengah Pandemi - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Wednesday, September 30, 2020

RUPS Luar Biasa Bank Sumut diGelar Virtual Ditengah Pandemi



RUPS Luar Biasa Bank Sumut diGelar Virtual Ditengah Pandemi


MetroXpose.com, Medan - Bupati Langkat Terbit Rencana PA melalui Asisten III Umum Musti SE MSi mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) luar biasa PT Bank Sumut tahun 2020 secara Virtual dari ruang LCC Kantor Bupati Langkat, Stabat, Rabu 30 September 2020.

Sebelum dimulainya RUPS tersebut, yakni dalam tahap persiapan turut hadir kepala Cabang PT Bank Sumut Stabat Gama Cherry Al Halim didampingi dua orang stafnya Amsir Oloan Batubara dan Arief Budiman.

Selanjutnya RUPS yang diikuti 33 kabupaten/kota se Sumatera Utara tersebut, dibuka Komisaris Bank Sumut Brata Kusum dan dipimpin Wagub Sumut H Musa Rajekshah.

Wagub dalam RUPS tersebut menyampaikan, rapat ini melaksanakan sertijab tiga direksi PT Bank Sumut, yaitu Direktur Pemasaran, Direktur Kepatuhan serta Direktur Bisnis dan Syariah.

Wagub berharap, pergantian direksi ini semakin memajukan PT Bank Sumut, sehingga dapat berkolaborasi dengan Pemprov untuk menjadikan Sumut yang sejahtera dan bermartabat.

“Semoga kita semua dapat menjadikan Sumut bermartabat,” ujarnya.

Sementara itu, Komisaris Bank Sumut menyampaikan, untuk susunan kepengurusan direksi yang baru diganti akan diumumkan secara resmi kepada publik oleh PT Bank Sumut, dalam waktu dekat ini.

“Jadi untuk nama dipengurusan yang baru, akan segera kami publish dalam waktu dekat ini,” terangnya (San/MX)