Deklarasi Kampanye Damai dan Patuhi Protokoler Kesehatan pada Pilkada Kota Medan - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, September 30, 2020

Deklarasi Kampanye Damai dan Patuhi Protokoler Kesehatan pada Pilkada Kota Medan

Deklarasi Kampanye Damai dan Patuhi Protokoler Kesehatan pada Pilkada Kota Medan



MetroXpose.com, Medan - Polrestabes Medan gelar acara Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Medan serta Siap Mematuhi Protokol Kesehatan, di Hotel Emerald Garden Kota Medan Rabu (30/9/2020)

Baca Juga | Standarisasi Scuba Bukan Masker Kesehatan, Setop Pengunaannya

Kegiatan ini dihadiri oleh pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Medan, Ketua KPU Kota Medan, Bawaslu Kota Medan, Kapolrestabes Medan, PLT Walikota Medan, Dandim 02/01 BS, Ketua DPRD Kota Medan, Ketua MUI Kota Medan, Ketua Harian Gugus Tugas Kota Medan serta Ketua Tim Kampanye dari masing masing paslon dan elemen lainnya.

Dengan diadakan deklarasi ini, diharapkan sebagai komitmen bersama ciptakan situasi kondusif, aman dan damai serta masing masing paslon dan tim kampanye mematuhi protokol kesehatan selama tahapan Pilkada Tahun 2020 di Kota Medan berlangsung.

Kapolrestabes Medan mengatakan, Deklarasi damai ini melibatkan seluruh peserta Pilkada serta segenap elemen masyarakat yang ada.

Hal ini sebagai upaya menciptakan Pilkada Serentak Tahun 2020 yang aman, damai dan sehat. “Kita sama-sama menciptakan Pilkada yang aman, damai, dan sehat. Kami juga menghimbau untuk tetap menaati protokol kesehatan,” ujar Kapolrestabes Medan
.