Pengadilan Negeri Medan Ditutup Sementara, 13 Hakim Terkonfirmasi Covid-19 - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, September 4, 2020

Pengadilan Negeri Medan Ditutup Sementara, 13 Hakim Terkonfirmasi Covid-19


MetroXpose.com, Medan
- Kantor Pengadilan Negeri Medan untuk sementara ditutup, alasanya gedung Pengadilan menjadi klaster baru penyebaran covid-19. Wakil Ketua PN medan Abdul Azis mengatakan, kantor pengadilan ditutup sementara dari aktivitas kegiatan persidangan kasus mulai Jumat (4/9/2020)

Baca Juga | Tekan Penyebaran Covid-19, batalyon Infanteri8 Mar laksanakan Rapid test

Sebanyak 38 orang terkonfrimasi positif covid-19 diataranya 13 orang Hakim dan 25 pegawai, Semua akan di tes PCR, Untuk hasil pemeriksaan nantinya semua akan menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing hingga hasil test swab nya dinyatakan negatif nantinya.

Baca Juga | Manager Kantor Pos Lalai, Materai 6000 Senilai 2 Miliyar Digelapkan Staf keuangan

Terkait penutupan PN Medan, Gugus Tugas Percepeatan Penanganan Covid-19 sudah berkordinasi dengan pihak terkait dan akan melakukan penelusuran terhadap siapapun yang kontak dengan hakim dan pegawai sebelumnya," Papar Mardohar Tambunan ( San/MX)