Pengadilan Negeri Medan Ditutup Sementara, 13 Hakim Terkonfirmasi Covid-19 - Metroxpose News and Campaign

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, September 4, 2020

Pengadilan Negeri Medan Ditutup Sementara, 13 Hakim Terkonfirmasi Covid-19


MetroXpose.com, Medan
- Kantor Pengadilan Negeri Medan untuk sementara ditutup, alasanya gedung Pengadilan menjadi klaster baru penyebaran covid-19. Wakil Ketua PN medan Abdul Azis mengatakan, kantor pengadilan ditutup sementara dari aktivitas kegiatan persidangan kasus mulai Jumat (4/9/2020)

Baca Juga | Tekan Penyebaran Covid-19, batalyon Infanteri8 Mar laksanakan Rapid test

Sebanyak 38 orang terkonfrimasi positif covid-19 diataranya 13 orang Hakim dan 25 pegawai, Semua akan di tes PCR, Untuk hasil pemeriksaan nantinya semua akan menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing hingga hasil test swab nya dinyatakan negatif nantinya.

Baca Juga | Manager Kantor Pos Lalai, Materai 6000 Senilai 2 Miliyar Digelapkan Staf keuangan

Terkait penutupan PN Medan, Gugus Tugas Percepeatan Penanganan Covid-19 sudah berkordinasi dengan pihak terkait dan akan melakukan penelusuran terhadap siapapun yang kontak dengan hakim dan pegawai sebelumnya," Papar Mardohar Tambunan ( San/MX)