Hampir Hattrick, Akhirnya Berkas Pendaftaran Paslon Soekirman-Ryan diTerima KPU Serang Bedagai - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Saturday, September 12, 2020

Hampir Hattrick, Akhirnya Berkas Pendaftaran Paslon Soekirman-Ryan diTerima KPU Serang Bedagai

Hampir Hattrick ! Akhirnya Berkas Pendaftaran Paslon Soekirman-Ryan diTerima KPU Serang Bedagai


MetroXpose.com, Serdang Bedagai
- Dalam kurun waktu 7 hari Bakal Pasangan calon Bupati dan Wakil Buapati Serdang Bedagai pada pilkada ini sudah mendaftarkan diri sebanyak dua kali pada hari sabtu dan minggu lalu.

Baca Juga | Menteri Pertanian : Food Estate Humbahas Percontohan Pertama Untuk Indonesia

Pasangan ini sempat diisukan tidak ikut mendaftar karena gandanya surat rekomendasi dari salah satu partai pengusung.

Soekirman yang juga sebagai Petehana pada pilkada tahun 2020 ini, mencalonkan diri untuk kedua kalinya sebagai Bupati. sebelumnya Dia pernah menjabat sebagai wakil Bupati semasa Tengku Ery Nuradi menjabat sebagai Bupati. 

Baca Juga | Satgas Penanganan Covid-19 Tegaskan kampanye dan Debat Publik Antar Pasangan Pilkada Sarankan Media Online

Tidak jauh berbeda pada pilkada kali ini Soekriman menggandeng putra Mantan Gubernur Sumatera Utara bernama Tengku Ryan yang tak lain anak dari Tengku Ery Nuradi, pun juga pernah sebagai Bupati Serdang Bedagai.

Pasangan ini bisa tampak sumringah keluar dari pintu kantor KPU oleh karena pendaftaran untuk yang ketiga kalinya ke KPU Serdang Bedagai berkas pasangan ini diterima oleh komisioner KPU pada hari Sabtu (12/9/2020) Sore.

Baca Juga | Ini hari LIbur dan Cuti Bersama Tahun 2021

Pasangan ini diusung oleh 3 Partai yaitu PAN, Nasdem. PKS.

Hari ini jadi sejarah baru di kabupaten Serdang Bedagai karena Petahana datang tiga kali untuk mendaftar ke kantor KPU," bilangnya

Soekirman juga mengatakan ," akhirnya semua berkas diterima, pilkada itu adalah gotong royong dan tidak ada istilah kotak kosong maka saya bergembira sebab rakyat Serdang Bedagai semua bisa ikut bergotong royong untuk mensukseskan ini, Ujarnya

Ucapan terimkasih dari pasangan ini kapada seluruh partai pengusung dan simpatisan yang mau berjuang bersama, sehingga kita semangat dapat memenangkan pilkada pada Desember medantang,' Tutupnya (San/MX)