Tok ! Ketua Umum Partai Gerindra 2020-2025 Tetap Ditangan Prabowo Subianto - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, August 8, 2020

Tok ! Ketua Umum Partai Gerindra 2020-2025 Tetap Ditangan Prabowo Subianto

Tok ! Ketua Umum Partai Gerindra 2020-2025 Tetap Ditangan Prabowo Subianto

MetroXpose.com, Hambalang - Kongres Luar Biasa yang berlangsung hari ini  Prabowo Subianto kembali memimpin sebagai Ketua Umum DPP Partai Gerindra untuk Priode 2020-2025 ditetapkan pada Kongres Luar Biasa Partai Gerindra di Hambalang, Bogor Jawa Barat Sabtu (8/8/2020)

Ahmad Muzani memimpin jalannya Sidang pada Rapat Pleno dengan Seruan Setuju dari para Kader Gerindra Palu pun di Ketok .

Baca Juga | Setelah 20 Jam Diperiksa, Bareskrim Resmi Menahan Pengacara Djoko Tjandra

Sebelumnya Prabowo Subianto yang saat ini menjabat sebagai menteri Pertahanan Republik Indonesia telah menyatakan siap jika dipilih kembali menjadi Ketua Umum Partai Gerindra.

Baca Juga | Gunung Sinabung Erupsi, Debu Vulkanik Hujani Pemukiman dan Lahan Pertanian Berastagi


' Jika Itu permintaan kader di Kongres Luar Biasa Saya Siap kembali sebagai ketua Umum, " tegasnya

Turut hadir Sandiaga Uno sebagai ketua Dewan pembina, fadli Zon, Sugiono, dan Edhi Prabowo sebagai wakil ketua Umum Partai Gerindra (Uli/MX)