Hasto : Djarot Saiful Hidayat Jadi Ketua DPD PDIP Sumut - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Wednesday, August 5, 2020

Hasto : Djarot Saiful Hidayat Jadi Ketua DPD PDIP Sumut

Hasto : Djarot Saiful Hidayat Jadi Ketua DPD PDIP Sumut

MetroXpose.com, Medan - Belum Lama menggantikan Djaporman Saragih sebagai Plt Ketua DPD PDIP Sumut sebelumnya Djaporman mengundurkan diri karena diketahui jadi tersangka dalam kasus Suap , DPP PDI Perjuangan telah menunjuk Djarot Saiful Hidayat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) secara defenitif untuk di provinsi Sumatera Utara.


Baca Juga | Sah, Golkar Usung Bobby Nasution di Pilkada Kota Medan

Hal ini disampaikan Hasto Kristiyanto usai menyerahkan dokumen struktur kepengurusan partai di daerah sebagai syarat mengikuti Pilkada Serentak 2020 kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa (4/8/2020).

"Di Sumatera Utara, kami telah menetapkan Bapak Djarot Syaiful Hidayat sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan di Sumut," kata Hasto.

Dengan begitu, Hasto menekankan Djarot diberikan wewenang penuh dalam merekrut calon-calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di Sumatera Utara


Baca Juga | Pasangan Eliyunus Waruwu dan Mareko Zebua Dipastikan melenggang mendaftar ke KPUD Nias Barat

Djarot saat ini merupakan perwakilan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di sana.


Baca Juga | Gubernur Sumatera Utara Ambil Langkah Penanganan Terpadu Covid-19 Khusus Mebidang

"Yang bersangkutan punya kewenangan di dalam melakukan pendaftaran nantinya terhadap calon-calon yang mengikuti Pilkada Serentak," kata Hasto.

Di tempat terpisah, Djarot mengaku siap menerima amanah yang diberikan kepadanya. Djarot sendiri memiliki misi bersama jajarannya dalam membesarkan partai yang berhaluan pada Pancasila itu. Terutama agenda yang terdekat adalah memenangkan Pilkada Serentak 2020 di Sumatera Utara. (Lam/MX)