Aliansi Mahasiswa Potensi Utama Gelar Aksi Penggalangan Dana Untuk Korban Sinabung - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, August 26, 2020

Aliansi Mahasiswa Potensi Utama Gelar Aksi Penggalangan Dana Untuk Korban Sinabung


MetroXpose.com, Medan - Aliansi mahasiswa Universitas Potensi Utama, Medan turun ke jalan melakukan aksi solidaritas penggalangan dana yang digelar sejak Senin dan berakhir pada Minggu (30/8/2020)


Baca Juga | Edy Rahmayadi Harapkan PSMS bisa Masuk Liga 1 Tahun depan

Razab sebagai Ketua Aliansi Mahasiswa Universitas Potensi Utama Medan mengatakan dana yang terkumpul akan disalurkan untuk bantuan kepada korban erupsi Gunung Sinabung di kabupaten karo.


Diketahui bersama beberapa minggu lalu Sinabung erupsi lebih dari 3 kali yang mengakibatkan hujan Material debu panas menyelimuti pemukimana pemduduk dan bahkan lahan pertanian penduduk gagal panen.

Baca Juga | Pasca Dinyatakan Negatif Covid-19, Akhyar Nasution kembali Ngantor Sidak Lapangan Razia Masker

"Kegiatan berlangsung dari sore hari pukul 17.00 WIB hingga selesai. Kami lakukan hingga seminggu. Kegiatan dari senin 24 Agustus hingga 30 Agustus 2020 dilaksanakan di simpang Glugur Medan," pungkas Razab, Rabu (26/8/2020).


Baca Juga | PDIP Gelar Sekolah Partai Secara Daring, Megawati Singgung Kader Emosi Saat Tak Diberi Rekomendasi

Ia mengatakan, para mahasiswa turut berempati melihat keadaan Gunung Sinabung yang kembali erupsi dan berdampak bagi masyarakat sekitar apalagi kondisi dan situasi Pandemi, dimana kesulitan para orang tua yang umumnya bertani untuk membiayai uang kulaih dan sekolah para anak-anak mereka harus menelan kepahitan karena gagal panen akibat debu yang menempel pada semua komuditi tanaman di lahan pertanian

"Harapannya semoga nanti apa yang kami beri ke para warga Sinabung melalui donasi ini dapat bermanfaat bagi warga yang berada di sekitaran Sinabung," Tutupnya. (San/MX)