540 Narapidana Lapas Lubukpakam Dapat Remisi di Hut Ke -75 Kemerdekaan RI - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, August 18, 2020

540 Narapidana Lapas Lubukpakam Dapat Remisi di Hut Ke -75 Kemerdekaan RI

 540 Narapidana Lapas Lubukpakam Dapat Remisi di Hut Ke -75 Kemerdekaan RI

MetroXpose.com, Deliserdang
- Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke 75 dimasa pandemi wabah virus covid 19, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Pakam mengikuti kegiatan Upacara Pemberian Remisi Umum secara daring melalui aplikasi zoom yang dipusatkan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Mataram NTB, yang dipimpin langsung Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly yang juga melalui aplikasi zoom dari Kemenkumham Jakarta.


Baca Juga | Jembatan Merdeka Desa Bandar Kuala Menuju Desa manggis Diresmikan pada Hut Ke 75 Kemerdekaan RI

Bertempat di Ruang Teleconference (Aula 2) Lapas Lubuk Pakam, Senin, 17 Agustus 2020 pukul 13.30 wib, upacara dihadiri Kalapas Lubuk Pakam Hudi Ismono beserta seluruh jajaran, Perwakilan Bupati Deli Serdang dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Di Lapas Lubuk Pakam, remisi diserahkan oleh Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan yang diwakili M Guntur Endar Bumi Nasution, S.STP kepada 2 orang perwakilan Narapidana.


Baca Juga | Viral Oknum Polisi Diduga Pungli Pengendara Rp. 1 Juta, Ini Videonya

Jumlah penghuni Lapas Lubuk Pakam 1371 orang, Narapidana 892 orang dan sisanya Tahanan, Narapidana yang diusulkan remisi 540 orang dengan keterangan remisi umum normal 400 orang dan remisi umu PP 99 140 orang, selanjutnya yang belum diusulkan 352 orang dengan keterangan belum eksekusi 11 orang, belum putus sidang 11 orang, pemeriksaan remisi sebelumnya / perbaikan remisi 12 orang, PP 99 Korupsi 13 orang, belum menjalani 1/3 terkait PP 99 288 orang, dan vonis baru belum scan dokumen 17 orang.

Hudi ismono melalui Kasi Binadik dan Giatja Ikhsan Akmalun menjelaskan bahwa ditahun ini “Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Lubuk Pakam mendapatkan remisi sebanyak 540 orang dengan rincin RU I 543 orang dan RU II 7 orang.” Tutupnya


Repoter : Hendrik S