Seorang Warga Idanoi Gunungsitoli Sembuh Dari Covid-19 - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Thursday, July 9, 2020

Seorang Warga Idanoi Gunungsitoli Sembuh Dari Covid-19

Seorang Warga Idanoi Gunungsitoli Sembuh Dari Covid-19

MetroXpose.Com, Gunungsitoli - Ir Agustinus Zega Sekda Kota Gunungsitoli sekaligus sebagai koordinator sekretariat gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli, pasien Covid-19 dinyatakan sembuh dan dapat beraktifitas kembali.

Baca Juga | Pengurangan ASN Pemerintah Tidak Rekrut ASN Tahun 2020
Hal tersebut dikatakannya kepada wartawan di Lt I Aula pertemuan Kantor Walikota Gunungsitoli Kamis, (09/07/2020) tadi siang. Tambahnya, pasien RL yang merupakan salah seorang warga di kecamatan Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli yang sebelumnya positif Covid-19.

Baca Juga | Update Saksi di Siksa, 2 Personil Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Diperioksa Propam Poldasu

Pasien RL yang setelah menjalani perawatan serta isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gunungsitoli merupakan Rumah Sakit Rujukan penanganan Covid-19 di Kepulauan Nias beberapa waktu lalu.

"RL dinyatakan sembuh total dibuktikan dengan surat keterangan yang dikeluarkan tim medis khusus penanganan pasien Covid-19 di RSUD Gunungsitoli yang ditandatangani langsung direktur RSUD Gunungsitoli", pengambilan hasil Swab TCM telah dilaksanakan secara berturut-turut dari tanggal 08 Juli hingga 09 Juli 2020, dan hasilnya Negatif Covid-19, biaya diklaim pihak RSUD Gunungsitoli dan rencananya akan dipulangkan kepada keluarga pada Jum'at tanggal 10 Juli 2020 besok, papar Agustinus.

"Kita berharao agar masyarakat tetap mengikuti himbauan protokoler kesehatan dalam upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19", imbuhnya.

Reporter : Tonazaro Harefa
Editor : Lamtoro