Update Saksi di Siksa, 2 Personil Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Diperiksa Prompam Poldasu - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Wednesday, July 8, 2020

Update Saksi di Siksa, 2 Personil Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Diperiksa Prompam Poldasu

Update Saksi di Siksa, 2 Personil Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Diperiksa Prompam Poldasu

MetroXpose.com, Medan - Terkait kasus pembunuhan Dodi Sumanto (41) dijalan Sidomulyo Gg gelatik pasar 9 Desa Sei rotan kecamatan Percut Sei Tuan (2/7/2020) yang melibatkan saksi Sarpan (57) menurut kesaksiannya Sarpan diperlakukan tidak manusiawi saat pemeriksaan berhari-hari di mapolsek Percut Sei Tuan.

Baca Juga | Kesaksian Sarpan Di pres Oknum Polesk Percut Sei Tuan, Diarahkan Sebagai pelaku Pembunuhan


Polda Sumatera Utara langsung menagapi rumor yang beredar di lapangan dan memanggil dua personil polsek Percut Sei tuan bernama Iptu Luis Beltran dan panit Reskirm, Pemeriksaan dilakukan terhadap Kanit dan Panit Reskrim oleh Propam dibenarkan Kabid Humas Kombes.Pol Tatan Dirsan (8/7/2020)

Baca Juga | Kapoldasu : Pendemo Mompang Julu Minta Jatah 30% BLT Dana Desa dari kades

Diberitakan sebelumnya Kesaksian Sarpan yang dianiaya saat diperiksa di Polsek Percut sei Tuan dan tidak pulang berhari-hari atas alasan pemeriksaan intensif ? ketidaknyamanannya sebagai saksi ditambah perlakuaan kekerasan saat diperiksa aku Sarpan saat menunjukan bagian tubuh yang lebam dan memar akibat kekerasan terhadapnya di Polsek Sei Tuan Medan.

Sarpan Sempat dimasukkan kedalam Sel Tahanan dengan mata dilakban mendapat hantaman pukulan yang dilakukan oleh orang yang berada disana. Bilangnya sambil menunjukan bekas memarnya.

Saat di boyong pertama kali sesaat setelah kejadian Pembunuhan terjadi Sarpan diperiksa sebgai saksi dan penyidik bertanya kepadanya," Siapa Pembunuhnya ? (saya Jawab) Anjas, Ditendang Awak, Pokoknya asal saya jawab Anjas Langsung Ditendang bilangnya

Isu yang berkembang dikalangan awak media beredar informasi kalau Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Otniel Siahan sudah di Bebaskan dari tugasnya, Pun Tatan saat dikonfirmasi akan hal itu tidak mengiyakan bahkan nanti akan kita infokan jika benar," Tutupnya (San/MXC)







































/