Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Satreskrim Polres Sergai - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Thursday, July 9, 2020

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Satreskrim Polres Sergai


MetroXpose.com, SerdangBedagai - Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Irjen. Pol. Martuani Sormin, meresmikan pembangunan Gedung Sat Reskrim Polres Sergai.

Baca Juga | Seorang Warga Idanoi Gunungsitoli Sembuh dari Covid-19

Peresmian itu ditandai dengan peletakan batu pertama langsung dilakukan Kapoldasu bersama Bupati Serdangbedagai Soekirman, Kapolres Serdangbedagai AKBP Robin Simatupang, dan para pejabat utama lainnya.

Baca Juga | Update Saksi di Siksa, 2 Personil Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Diperiksa Propam Poldasu

Nantinya, keberadaan gedung Sat Reskrim Polres Serdangbedagai akan berfungsi sebagai tempat pelayanan serta ruangan penyidikan.

Baca Juga | Pengurangan ASN Pemerintah Tidak Rekrut ASN Tahun 2020

Usai melakukan peletakan batu pertama, Martuani menyebutkan keberadaan gedung Sat Reskrim Polres Sergai yang baru dibangun dapat memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat.

"Mudah-mudahan gedung ini akan membawa keadilan dan kemakmuran serta memberikan manfaat untuk masyarakat," pungkasnya. (San/MXC)