Wakil Bupati Nias Serahkan Penyaluran BLT-DD Di Desa Dahana Bawalato - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, June 3, 2020

Wakil Bupati Nias Serahkan Penyaluran BLT-DD Di Desa Dahana Bawalato

Wakil Bupati Nias Serahkan Penyaluran BLT-DD Di Desa Dahana Bawalato

Metroxpose.Com, Nias - Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, SH,. MH hadiri penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD)  Desa Dahana Kecamatan Bawalato, Kabupaten Nias yang di laksanakan di Gedung Sanggar Seni Budaya Rabu, (03/06/2020)




Acara penyaluran BLT-DD tersebut diserahkan  secara simbolis oleh Wakil Bupati Nias, hadir pada acara tersrbut Asisten II, Camat Bawalato, Elizama Gea, S.Sos, Anggota DPRD Kabupaten Nias, Yusria Zendrato, Dinas PMD, Kepala Desa Dahana, Sofulala Lafau, BPD Desa Dahana, Pendamping Lokal Desa, Yasozanolo Gea, Relawan Desa Dahana Lawan Covid-19, Perangkat Desa Dahana, Serta Tokoh masyarakat.

Baca Juga Ini Ulasannya BPOM Edukasi Pangan Aman Masa Pandemi Covid-19



Bantuan Langsung Tunai ini diberikan bersumber dari Dana Desa dan diberikan kepada warga terdampak Covid-19. 

Baca Juga | Narkoba Jenis Sabu Sebanyak 35 Kg, Modus Dikemas teh Cina

Sementara itu, sebanyak 110 KK (Kepala Keluarga) Desa Dahana yang sudah terdata terdapat 108 KK (Kepala Keluarga) menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) menerima Rp. 600.000, perkepala keluarga  sesuai dengan Verivikasi dan finalisasi musdes khusus yang sudah dilakasankan.

Baca Juga | Viral, Istri Minta Uang Belanja Malah Kena Bentak Suami



Wakil Bupati Nias berpesan, New Normal ini agar masyarakat tetap mengindahkan imbauan dari pemerintah dan mengikuti protokol kesehatan, serta bantuan  yang di berikan agar dipergunakan untuk kebutuhan sehari-hari dalam keluarga, harapnya.



Reporter : Oktalinus Laowo
Editor      : Lamtoro