Viral, Istri Minta Uang Belanja Malah Kena Bentak Suami - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, June 2, 2020

Viral, Istri Minta Uang Belanja Malah Kena Bentak Suami


MetroXpose.Com, Pekan Baru - Perbuatan yang tidak menyenangkan dialami seorang ibu rumah tangga di Desa Muara enim Dilam Kecamatan Kunto Darussalam, Kaubpaten rokan Hulu (Rohul), Riau.

Baca Juga | Tus ! Letupan Senjata Mengenai OTK Penyerang Polisi DI SPKT Polsek Duha Kalimantan Selatan

Sang suami tega lakukan kekerasan kepada istri dengan menghempaskan kepalanya ke tembok rumahnya

Viral di Medsos dan ramai diperbincangakan di medsos menjadikan polisi bergerak cepat melakukan penelusuran lokasi kejadian dan menuju kesalajh satu pemukiman di komplek perumahan perkebunan PT AM, Desa Muara Enim Dilam, Kecamatan Kunto Darussalam.

Video dapat anda lihat pada akun Instagram dengan klik link @Metroxposeoffical

Kronologis kejadian saat korban meminta uang kepada suaminya untuk keperluan dapur namun suami tidak memberikan sehingga terjadilah cekcok keduanya.

Baca Juga | Warga ketakutan, Hingga Polsek Lumban Julu Tangani Penguburan Seroang Diduga Pasien Covid-19

Kondisi saat itu memang jam kerja kebun, karena sudah telat istri menghubungi mandor agar dijemput dari rumah untuk diantar ke tempat kerja, mendengar ucapan sang istri spontan emosi, sang suami pitam dan menjambak istrinya serta  dibanting dan dihempaskan ke tembok," pungkas Sihol Sitinjak Kapolsek Konto Darussalam. (Ktr)