Pemdes Dahana Salurkan Dana BLT-DD Kepada 108 KK - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, June 3, 2020

Pemdes Dahana Salurkan Dana BLT-DD Kepada 108 KK

Pemdes Dahana Salurkan Dana BLT-DD Kepada 108 KK

Metroxpose.Com, Bawolato - Pemerintah Desa (Pemdes) Dahana, Kecamatan Bawalato Kabupaten Nias - Provinsi Sumatera Utara, kini mulai membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap pertama kepada 108 Kepala Keluarga (KK), Rabu (03/06/2020).

Baca Juga | Viral ! Diduga Dokter Beri Sogokan Agar Riwayat kematan Diubah jadi Covid-19


Pelanyaluran BLT-DD ini dilaksanakan di Gedung sanggar seni Budaya Dahana, yang dihadiri Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, SH. MH,  Asisten II, Camat Bawalato, Elizama Gea, S.Sos, Anggota DPRD Kabupaten Nias, Yusria Zendrato, Dinas PMD, Dinas Perhubungan, Dinas Humas Kabupaten Nias, Kepala Desa Dahana, Sofulala Lafau, BPD Desa Dahana, Pendamping Lokal Desa, Yasozanolo Gea, Relawan Desa Dahana Lawan Covid-19, Perangkat Desa Dahana, serta tokoh-tokoh masyarakat.

Baca Juga | Viral, Istri Minta Uang Belanja Malah Kena Bentak Suami

Kepala Desa Dahana Sofulala Lafau dalam kata pembukaan mengatakan, "keluarga Penerima Manfaat BLT DD Tahap Pertama di Desa Dahana berjumlah 110 KK, sesuai dengan yang tertera di baliho yang ditempelkan di depan kantor desa, sedangkan yang berhak menerima hanya 108 KK yang menerima, data penerima manfaat ini merupakan hasil verifikasi dan finalisasi dalam musdes khusus yang di sudah dilaksanakan".

Dikatakannya "supaya dana BLT- DD ini dapat meringankan beban masyarakat dan dimanfaatkan untuk kebutuhan keluarga, juga kepada pemerintah atasan agar selalu memperhatikan bantuan berkelanjutan terhadap desa-desa secara khusus desa dahana supaya kegiatan kedepannya terus berjalan dengan sukses".

Kepala Desa juga berterimakasih kepada pemerintah atas upaya-upaya yang lakukan dalam membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini.

Di jumpai wartawan Media ini ditempat kerjanya Sofulala Lafau Kepala Desa Dahana "mengakui pelaksanaan penyaluran BLT-DD ini berlangsung tertib, lancar dan juga mengikuti himbauan dari  pemerintah serta protokoler kesehatan".

Reporter : Oktalinus Laowo
Editor      : Lamtoro